Sekda Ratu Dewa Nilai PPM Beri Warna Kegiatan Kepemudaan

Sekda Ratu Dewa Nilai PPM Beri Warna Kegiatan Kepemudaan

Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa saat menghadiri pelantikan PPM Kota Palembang di Rumah Dinas Walikota, Selasa 18 Oktober 2022. -Palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Palembang masa bhakti 2022 - 2027 di Rumah Dinas Wali Kota Palembang.

Dewa mengatakan, jika ingin PPM Kota Palembang memberikan warna di setiap kegiatan aktivitas kepemudaan sebagai organisasi.

"Saya ingin PPM konsolidasi internal antar kelurahan, saya menilai jika PPM ada selalu dimana-mana dan setiap program kegiatannya berjalan baik," katanya, Selasa 18 Oktober 2022.

Dewa berharap, PPM kedepannya dapat berjalan dengan baik lagi.

BACA JUGA:Rapat Usulan DTKS, Sekda Ratu Dewa Tegaskan Harus Maksimal Validkan Data

"Dan saya harap kepengurusan baru dapat berjalan dengan baik kedepannya," harapnya.

Sementara itu, Hairul Anwar yang telah terpilih menjadi Ketua PPM Kota Palembang secara aklamasi, mengungkapkan ada sekitar 40 orang dilantik untuk kepengurusan PPM sendiri.

"Ya saya terpilih secara aklamasi pada tanggal 11 kemarin, saat ini kepengurusan ada lebih kurang 40 orang yang dilantik," ungkapnya.

Hairul menuturkan, PPM selalu berperan aktif dan mempunyai misi untuk membantu kegiatan serta program Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

BACA JUGA:Atasi Masalah Sampah di Palembang, Ratu Dewa Akan Berdayakan UPT

"PPM selalu mendukung dalam segala bentuk kegiatan apapun, kita juga butuh dukungan pada setiap pihak termasuk dalam membangun jiwa organisasi dan saya akan merangkul ormas-ormas lain," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: