50 Kades Terpilih Diambil Sumpah Jabatan

50 Kades Terpilih Diambil Sumpah Jabatan

Bupati Muratara saat melantik 50 Kades terpilih dalam Pilkades serentak.Foto: Alam /Palpos.id--

MURATARA, PALPOS.ID-Bupati Muratara H Devi Suhartoni melantik sebanyak 50 kades terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 22 September 2022 lalu.

 

Pelantikan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Muratara dihadiri oleh Bupati Muratara H Devi Suhartoni, Wakil Bupati H Inayatullah, Ketua DPRD Efriansyah, anggota DPR Provinsi, Sekda Muratara Elvandari, Kepala OPD, 50 kades terpilih dan ribuan keluarga kades, Selasa (18/10).

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni dalam sambutannya menyampaikan syukur karena Pilkades serentak sudah selesai diselenggarakan dan berjalan dengan aman serta damai.

 

Untuk yang dilantik hari ini, merupakan orang-orang terbaik untuk memimpin desanya masing- masing. "Saya ucapkan selamat kepada yang dilantik, kalian duduk disini karena dipercaya oleh masyarakat dan harus menjadi pemimpin yang amanah," ujarnya.

 

Ia mengingatkan setelah pelantikan ini jangan sampai melakukan pesta besar-besaran untuk merayakan kemenangan dan ada baiknya ajak masyarakat untuk berzikir serta membaca surat Yasin.

 

"Saya tegaskan tidak ada yang boleh melakukan pesta dalam merayakan kemenangan dan hiporia itu tidak dibenarkan, karena yang dikhawatirkan aku menimbulkan kericuan di desa," tegasnya.

 

Ia juga mengimbau kepada seluruh kades agar bisa menyelaraskan program dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara dan harus benar-benar membangun desa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: