Geser Danu, Finda Jadi Ketua Nasdem Palembang

Geser Danu, Finda Jadi Ketua Nasdem Palembang

Fitrianti Agusfinda.Foto:Poppa/Palpos.id--

PALEMBANG, PALPOS.ID.-Fitrianti Agustinda merupakan orang baru di Partai Nasdem. Namun kemampuannya diakui dipartai bentukan Surya Paloh itu, bahkan dia dipercaya jadi Ketua DPD Nasdem Kota PALEMBANG, menggantikan Danu Mirwando.

 

Pengangkatan Fitrianti sebagai Ketua DPD Nasdem Palembang, tertuang dalam SK kepengurusan baru DPD Nasdem Kota Palembang yang beredar di media sosial.

 

Dalam SK DPP Partai NasDem bernomor 545-Kpts/DPP-NasDem/X/2022 Tertanggal 17 Oktober 2022 yang ditandatangani Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny Gerald Plate, tertulis Ketua DPD Nasdem Palembang Fitrianti Agustinda. 

 

Dalam SK yang berlaku hingga 2024 itu, Fitrianti Agustinda menggantikan Ketua DPD Partai Nasdem Palembang sebelumnya yakni Danu Mirwando.

 

Terkait berita tersebut, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel, Syamsul Bahri mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima Surat Keputusan (SK) terkait pengangkatan Fitrianti Agustinda atau yang akrab disapa Finda menjadi ketua DPD Nasdem Palembang.

 

"Tunggu petunjuk ketua dulu, ada SK nya baru kita bicara. Kita nunggu secara fisik SK itu ada baru kita komentar, kita panggil media secepatnya, karena partai ini harus bergerak cepat," ujar dia, Rabu (19/10). 

 

Menurut Syamsul, semua partai pasti ada aturannya, begitu pula dengan Nasdem. "Jika memang Finda ditunjuk sebagai ketua DPD Partai Nasdem Palembang, hal itu pasti ada landasan hukumnya, sehingga keputusan tersebut keluar," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: