Putra Wabub OI, Daftar Caleg Dari Partai Gerindra

Putra Wabub OI, Daftar Caleg Dari Partai Gerindra

Randi, putra Wabub OI ketika menyerahkan formulir pendaftaran Calon Legislatif.Foto:Isro/Palpos.id--

INDRALAYA, PALPOS.ID -  Putra kedua Wakil Bupati Ogan Ilir, H Ardani akan mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg). Dia adalah Ahmad Rendi Syahputra yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif dengan di usung partai Gerindra besutan Prabowo Subianto. 

 

Dirinya telah mendaftarkan diri pada Kamis, (20/10) di kantor Gerindra Kabupaten Ogan Ilir. Ia mengaku terjun ke politik karena ingin berpartisipasi untuk membangun daerah Kabupaten Ogan Ilir (OI) utamanya Wilayah Kecamatan Tanjung Batu dan sekitarnya. 

 

Ahmad Rendi Saputra atau biasa dipanggil Rendi adalah anak kedua Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani. Rendi adalah alumnus Magister Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya. 

 

Alasan mengapa Randi memilih Partai Gerindra, karena dirinya mengaku kagum dengan sosok pribadi H. Prabowo Subianto yang tegas, nasionalis dan memiliki visi untuk Indonesia yang lebih baik, sejahtera dan untuk Indonesia yang berdaulat. 

 

"Saya kagum ke pak Prabowo. Beliau mempunyai visi yang menurut saya lebih baik, sejahtera serta berdaulat. Beliau adalah tokoh politik yang tegas dan nasionalis," terangnya. 

 

Rendi mendaftarkan diri didampingi oleh keluarga dan tim akan mencalonkan diri dari Dapil V DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

 

Rombongan diterima oleh Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra, didampingi oleh Sekretaris Bappilu DPC Gerindra Ogan Ilir Edwar Kanedi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: