28 Klub Ikuti Piala Bupati OKU Timur U-20

28 Klub Ikuti Piala Bupati OKU Timur U-20

Bupati OKU Timur H Lanosin memberikan sambutan--

MARTAPURA, PALPOS.ID - Kompetisi Sepakbola kembali digelar di OKU Timur. Kali ini turnamen bertajuk Piala Bupati atau Bupati Cup Under Twenty (U-20) Tahun 2022 itu dihelat di Stadion Utama Tebat Sari, Martapura, OKU Timur, Senin 24 Oktober 2022.

Turnamen yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata itu dibuka langsung oleh Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST didampingi Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha SH.


Bupati OKUT H Lanosin membuka pertandingan--

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Komandan Yon Armed, Perwakilan Kodim 0403 OKU, Perwakilan Puslatpur, Koramil Martapura, Kapolsek Martapura, Kepala OPD, Camat dan Lurah serta Perwakilan dari Askab PSSI OKU Timur.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Kepala Disporapar Drs HM Supardi MM menyampaikan, kegiatan Turnamen ini dalam rangka menjaring bibit pemain dan klub sepak bola untuk dipersiapkan dalam turnamen Gubernur Cup U-20 di Palembang. 


--

"Tim yang mengikuti turnamen ini sebanyak 28 Klub berasal dari OKU Timur dan pemain juga wajib putra OKU Timur", jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutan dan arahannya, Bupati OKU Timur Lanosin, mengatakan, turnamen ini dilaksanakan untuk persiapan mengikuti Piala Gubernur U-20 maka diharapkan kompetisi ini dapat berjalan bersih dan kondusif, jangan sampai ada kericuhan dan junjung tinggi sportivitas. "Untuk para suporter, dukunglah jagoan kalian dengan cerdas, tidak berlebihan dan utamakan persaudaran," ungkapnya.

Bupati yang akrab disapa Enos ini menambahkan, untuk para pengadil pertandingan atau wasit diharapkan bisa netral dan seadil-adilnya, tetap berada di tengah tanpa memihak ke kiri dan ke kanan. Semuanya harus menjaga nama baik Kabupaten OKU Timur, terkhusus di Piala Gubernur U-20 nanti.


--

Acara pembukaan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bola secara simbolis kepada klub-klub di OKU Timur kemudian dilakukan tendangan bola pertama (Kick Off) oleh Bupati Enos diikuti Wabup Yudha dan Forkopimda OKU Timur. (ard/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo oku timur