Progres Pembangunan Revitalisasi Pasar Rakyat Kayuagung Sudah Mencapai 65 Persen

Progres Pembangunan Revitalisasi Pasar Rakyat Kayuagung Sudah Mencapai 65 Persen

Kondisi bangunan Pasar Rakyat Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering (OKI) yang progres pembangunanya sudah mencapai 65 persen.Foto: Diansyah/Palpos.id--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Revitalisasi 96 kios Pasar Rakyat Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang berada di Kelurahan Mangun Jaya, progres pembangunannya sudah mencapai 65 persen.

 

"Ini masuk minggu ke 11 dari awal pembangunan. Sudah mencapai sekitar 65 persen menurut konsultan pengawas dari CV Ria Konsultan," ungkap Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) OKI, Alamsyah melalui Staf Fungsional Analisis Perdagangan, Ahmad Nawawi kepada Palpos.Id, Rabu (26/10).

 

Ia menambahkan, saat ini pembangunan sudah sampai pada pemasangan rolling door. Dimana menurutnya, rencana pembangunan selama 17 minggu. "Berarti masih 6 minggu lagi, Insya Allah tepat waktu," ujarnya.

 

Sementara itu, Indra, Pihak Ketiga Pelaksana Lapangan saat ditemui di lokasi pembangunan membenarkan, bahwa progres pembangunan saat ini sudah mencapai sekitar 65 persen.

 

"Atap sudah ; plafon selesai sebagian dari satu blok, dimana seluruhnya ada tujuh blok ; kerangka rolling sudah selesai dan tinggal memasang rollingngnya saja ; cat sudah namun baru cat kasar," tuturnya.

 

Kemudian, dikatakannya lagi, lantai dasar sudah selesai dan tinggal pemasangan keramik ; siring atau got sedang dikerjakan dan diperkirakan sudah selesai mencapai 40 persen. 

 

"Alhamdulilah. Pekerjaan kita ini terbilang cepat. Insya Allah kalau tidak ada halangan akan selesai pada bulan sebelas akhir karena kita mengajar target," imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: