87 Kali Menikah Kaan Dijuluki ‘Raja Playboy’ asal Majalengka

87 Kali Menikah Kaan Dijuluki ‘Raja Playboy’ asal Majalengka

Kaan (61) warga Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka yang dijuluki Raja Playboy karena menikah 87 kali.-Palpos.id-Radarcirebon.com

MAJALENGKA, PALPOS.ID – Meskipun sudah menikah sebanyak 87 kali, namun Kaan (61), masih berencana menikah lagi untuk ke-88 kalinya.

Pernikahannya ke-88 itu bakal digelar dalam waktu dekat dengan seorang perempuan pujaan hatinya.

Alhasil karena kelakuannya doyan kawin itu, membuat Kaan dijuluki ‘Raja Playboy’ asal Majalengka.

Bahkan, karena julukan ‘Raja Playboy’ itu, membuat Kaan sempat viral di media sosial (Medsos), setelah ditemui salah satu youtuber.

BACA JUGA:Hubungan Tak Direstui Sejoli Bunuh Diri Tanpa Busana di Hotel

Ternyata dari 87 kali pernikahannya itu, sebanyak 40 kali diantaranya terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA).

Sedangkan 47 kali pernikahan pria asal Desa Cipeundeuy Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka ini, hanya dilakukan dibawah tangan atau nikah sirih.

Dengan pernikahannya yang menuju 88 kali ini, kemungkinan Kaan merupakan pria yang dengan pernikahan terbanyak di Indonesia, bahkan di dunia.

Mulanya, Kaan memang seperti keberatan menceritakan kisah pernikahannya yang mencapai puluhan kali tersebut.

BACA JUGA:Pengusaha Bugis Bakal Nikahi Model Catherine Wilson

Apalagi, dia sempat viral di media sosial pasca didatangi seorang content creator Youtube alias youtuber.

Namun, akhirnya Kaan juga mau berbagi cerita kepada awak media yang menemui dirinya di saung tempat tinggalnya yang berada di tengah areal persawahan.

Soal pernikahannya yang mencapai 87 kali, Kaan mengaku bisa membuktikannya. Meski secara dokumen ada yang tidak tercatat dan surat cerai dibakar oleh salah satu mantan istrinya.

Dikatakan dia, pernikahan pertamanya dilakukan saat ia masih berusia 14 tahun lalu, atau nikah muda dengan seorang gadis asal Sumedang yang usianya lebih tua 2 tahun atau sekitar 16 tahun. Pernikahan itu sendiri memang dikarenakan dijodohkan oleh kedua orang tuanya.

BACA JUGA:Kasus Nikah Lagi Masih Penyelidikan, Polda Sumsel Periksa Bupati Banyuasin Askolani dan Puluhan Saksi

Dan jika dihitung sampai saat ini dengan usianya yang sudah mencapai kepala 6 kata dia, ia mengaku sudah menikah sebanyak 87 kali.

"Kalau tidak salah, pertama saya nikah saat saya masih usia 14 tahun,  dengan istri saya yang pertama asal Sumedang yang usianya sudah berusia 16 tahun. Namun pernikahan saya gagal dan akhirnya bercerai,” ucap Raja Playboy asal Majalengka itu.

“Saat itu saya hanya bisa bertahan 2 tahun saja , karena istri memaksa minta cerai mas,” imbuh dia.

Akibat kegagalan dalam rumah tangganya yang pertama, ia mengaku sempat sakit hati, kepada istrinya.

BACA JUGA:PA Kayuagung Catat 66 Kasus Dispensasi Nikah karena Hamil Duluan

Sehingga muncul pikiran jeleknya untuk bisa menaklukan semua perempuan. Dan akhirnya ia mengaku berguru ilmu spiritual untuk menaklukkan banyak perempuan yang disukainya.

"Karen sakit hati itulah, kemudian saya berguru mas, mencari ilmu penakluk perempuan. Apalagi memang saya ini bisa dikatakan punya latar belakang birahi yang tinggi," tuturnya.

Tapi meski demikian dia masih ingat aturan tidak sembarangan. Sehingga hanya mau bersama dengan perempuan yang sah, sehingga menikahi perempuan yang disukai.

"Alasan saya karena saya juga tidak mau memainkan perasaan perempuan, apalagi anak orang. Daripada kita jajan di jalan, mending saya nikah," jelas dia.

BACA JUGA:Terkait Laporan Menikah Tanpa Izin, Askolani Beberkan Fakta Sebenarnya

Namun diakui dia, selama pengalamannya menikah sebanyak 87 kali, usia pernikahannya kebanyakan tak berlangsung lama. Dan hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja, bahkan ada yang hanya berusia 1 atau 2 bulan saja.

Dia juga pernah menikah dengan seorang gadis yang hanya bertahan selama satu minggu saja. Dan  yang paling lama usia pernikahan 14 tahun, dari Desa Cipeundeuy. Dan yang terakhir dengan gadis asal Desa Borogojol juga cukup lama yakni 14 tahun.

Yang uniknya selama pernikahan 87 kali tersebut, dirinya mengaku tidak kawin cerai, melainkan dimadu, jadi dalam satu tahun atau satu bulan ia bisa beristri 4 atau 5.

"Jadi ada mantan istri saya yang gak mau dicerai, jadi posisi saya punya istri, ya saya nikah lagi gitu,” ucapnya.

BACA JUGA:Pernikahan dokter di Pinrang Heboh, Mahar Rp5 Miliar, 7 Artis Hibur Undangan

Meski demikian kata dia, dari jumlah pernikahannya yang sudah mencapai 87 kali itu bukan berarti jumlah perempuannya juga sebanyak itu.

Pasalnya kata dia ada beberapa perempuan yang sama yang telah dicerai kemudian dinikahi kembali, sebanyak tiga atau empat kali.

"Jika dihitung sih, dari jumlah itu, yang gadis ada 46 orang, sisanya janda. Kalau 87 kan jumlah pernikahan, kalau dengan perempuan berbeda ada sekitar 80 orang lah."

Yang uniknya dari pengakuan dirinya, ternyata gadis atau perempuan yang dinikahinya itu ternyata  bukan dari desa atau kecamatan Cipeundeuy saja.

BACA JUGA:Bupati Banyuasin Askolani Akui Nikah Siri, Namun Sudah Bercerai karena NY Selingkuh

Melainkan dari beberapa desa, tetangga dan kecamatan tetangga, termasuk dari luar Kabupaten, seperti dari Bandung, Subang, Ciamis, Sumedang.

Namun demikian sejumlah pihak masih meragukan keabsahan cerita tersebut, dan beberapa orang lainya membenarkan.

Pasalnya dari ceritanya yang menikah sebanyak 87 kali belum bisa dibuktikan dengan dokumen yang sah.

Kaan mengaku jika sebenarnya ia memiliki dokumen dokumen tersebut, namun dokumen itu kebanyakan telah dilenyapkan oleh mantan istri.

BACA JUGA:Nikahi Anak Kostnya, Ibu Ini Beda Usia 24 Tahun

Atas pernikahannya yang mencapai 87 kali itu, Kaan kini dijuluki Raja Playboy asal Kabupaten Majalengka. (pai/radarcirebon.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com