Empat Perwira Polres OKI Dimutasi

Empat Perwira Polres OKI Dimutasi

Kegiatan sertijab empat perwira di wilayah hukum Polres OKI, Sabtu, 29 Oktober 2022.-Palpos.id-

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Sebanyak empat perwira di wilayah hukum Polres Ogan Komering Ilir (OKI) mengalami mutasi, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Keempat perwira tersebut diantaranya, Kabag Ops diisi oleh Kompol Adriansyah. Sedangkan, pejabat sebelumnya Kompol Ihsan Hasrul sekarang menjabat Wakapolres OKU Selatan.

Kemudian, Kasat Narkoba digantikan oleh AKP Najamudin. Sementara pejabat sebelumnya, AKP Rahmad Aji Prabowo pindah sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sumsel.

Selanjutnya, Iptu Zulkarnain yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sungai Menang diangkat menjadi Kasi Was (pengawasan) di Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Ipda Auni Sosok Kanit PPA Polres OKI yang Cantik dan Muda

Saat ini jabatan Kapolsek Sungai Menang diemban oleh Iptu Nasron Junaidi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lempuing Jaya.

Sementara Kapolsek Lempuing Jaya yang baru di tempati oleh Iptu Sairoji.

Dalam amanatnya, Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran dan promosi karir bagi anggota.

"Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam jajaran kepolisian sebagai wujud pembinaan dalam organisasi di tubuh kepolisian," ungkapnya.

BACA JUGA:Polres OKI Siapkan Calon Manajerial Tingkat Pertama

Dirinya berharap kepada rekan-rekan yang mendapatkan promosi jabatan agar sukses selalu ditempat yang baru.

"Bagi rekan-rekan yang baru ditempatkan di Polres OKI selamat bergabung segera memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, humanis agar masyarakat dapat terayomi dan terlayani," ujarnya.

Masih kata Dili, sehingga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dapat terjaga dengan baik. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: