Bupati Muratara Lantik 165 PNS Formasi 2019

Bupati Muratara Lantik 165 PNS Formasi 2019

H Devi Suhartoni saat melantik ratusan PNS dilingkungan Pemkab Muratara. Foto:Alam/ Palpos.Id--

MURATARA, PALPOS.ID - Bupati Kabupaten MURATARA, H Devi Suhartoni melantik dan mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi tahun 2019 dan lulusan STTD formasi tahun 2021 dilingkungan Pemkab MURATARA dengan jumlah 165 orang. Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilaksanakan di gedung BPKAD MURATARA, lantai II, Senin (31/10).

 

Bupati Muratara, H Devi Suhartoni dalam sambutannya mengatakan, hari ini melantik PNS formasi tahun anggaran 2019 dan lulusan STTD formasi tahun 2021. Lanjutnya PNS dituntut untuk mampu melaksanakan amanah sebagai abdi masyarakat selain pengembangan karir.

 

"Ya mereka harus mengutamakan kedisiplinan, karena mereka digaji negara untuk bekerja," ujarnya.

 

Ia megingatkan agar menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang ada dan jangan sampai melalaikan kewajiban sebagai abdi negara.

 

"Saya ucapkan selamat kepada yang dilantik dan selamat bertugas," ucapnya.

 

Sementara itu, kepala BKPSDM Muratara, Alha Warisman mengatakan, pelantikan dan mengambil sumpah bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi tahun 2019 dan lulusan STTD formasi tahun 2021 dilingkungan Pemkab terdiri dari golongan II sebanyak 61 orang dan golongan III sebanyak 104 orang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: