Kepala Keamanan Pasar Inpres Dirujuk ke Palembang

Kepala Keamanan Pasar Inpres Dirujuk ke Palembang

Tersangka saat digiring petugas ke Ruang Operasional Tim Macan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau, Rabu 02 November 2022. -Palpos.id-

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Ahmad Yani alias Ete (60), Ketua Keamanan Pam Swakarsa Pasar Inpres Kota Lubuklinggau yang dikeroyok dua pedagang pakaian bekas (BJ), Rabu 02 November 2022, dirujuk ke Palembang.

Pasalnya kondisi korban Ete semakin parah, sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit (RS) yang ada di Palembang.

Hal itu diungkapkan Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, didampingi Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara, dalam pres rilis di ruang Ops Tim Macan Polres Lubuklinggau, Rabu 02 November 2022.

Menurut Harissandi, salah satu tersangka, Ali Udin alias Din, saat ini sudah diamankan dan resmi menjadi tahanan Polres Lubuklinggau.

BACA JUGA:Tim Macan Buru Tersangka D Pelaku Penusukan Keamanan Pasar Inpres

Sedangkan satu tersangka lainnya yang menikam korban dari belakang masih dalam pengejaran.

"Satu tersangka inisial AU alias Mang Din sudah diamankan. Sedangkan satu lagi tersangka D masih dalam pengejaran yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim," ungkap Harissandi.

Seperti diketahui dan sudah banyak dipublikasi di media, dikatakan Harissandi, aksi pengeroyokan itu terjadi karena tersangka Ali Udin alias Din atau AU, sakit hati dan merasah direndahkan oleh korban. 

Lalu tersangka AU atau Mang Din dan cucunya tersangka D melakukan pengeroyokan terhadap korban.

BACA JUGA:Polisi Amankan Tersangka Penusukan Keamanan Pasar Inpres

Usai mengeroyok korban, kedua tersangka langsung kabur. Sementara korban dibantu warga dilarikan ke Rumah Sakit.

Aksi pengeroyokan itu terjadi di pinggir jalan Pasar Inpres (Jalan Sudirman), Kelurahan Linggau Ilir, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau, Selasa 01 November 2022, sekitar pukul 14.10 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: