Saya Harapkan Dukungan Kawan-kawan Media

Saya Harapkan Dukungan Kawan-kawan Media

Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha.Foto:ECO/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID – Niat Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKU, Yudi Purna Nugraha untuk maju dalam pertarungan Pilkada OKU 2024 mendatang nampaknya sudah bulat. Usai melakukan “road show" pendekatan dengan masyarakat di berbagai wilayah Bumi Sebimbing Sekundang, kali ini ia menyempatkan diri  bertemu dengan puluhan awak media yang bertugas di OKU, Selasa (01/11).

 

Usai makan siang bersama ia mengutarakan harapannya agar  mendapat dukungan dari media. Tanpa terkecuali. Baik media online, cetak maupun elektronik. 

 

Ia menyadari tanpa dukungan dari media, apa yang dilakukannya tidak akan terpublikasi secara maksimal kepada masyarakat. Baik itu sosialisasi maupun program yang akan disampaikan dan perlu diketahui oleh khalayak umum.

 

“Untuk maju dalam persaingan Pilkada OKU 2024, dukungan yang kami harapkan dari rekan-rekan media. Tanpa dukungan dari kawan-kawan semua, apa yang kami lakukan rasanya belum lengkap,” harap Alumni Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya ini.

 

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih, kepada rekan-rekan media. Dimana dengan sukarela menginformasi kepada masyarakat melalui platform medianya masing-masing. Terutama terkait rencana pencalonan dirinya pada Pilkada 2024 mendatang.

 

”Karena pemberitaan kalian dalam hal ini kawan-kawan media sebagian masyarakat dapat kenal dengan kami. Kami tidak bisa bekerja sendiri. Kami butuh kawan-kawan media yang bekerja secara profesional, berimbang dan bermuara kepada kepentingan masyarakat,” harap pria yang akrab disapa YPN ini.

 

Sementara Densi Hermanto yang juga Anggota DPRD OKU mengatakan pertemuan bersama awak media, kali ini sebagai  awal dari silaturahmi. Ia dipercaya ditunjuk oleh sahabatnya dalam hal ini YPN, sebagai Tim Kemenangan Bidang Media di tahun 2024 mendatang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: