Siswa Mandali Terus Ukir Prestasi

Siswa Mandali Terus Ukir Prestasi

Kepala Sekolah MAN 2 Lubuklinggau (Mandali) ditengah-tengah siswa berprestasi dan para guru Mandali.Foto:Maryati/Palpos.id--

LUBUKLINGGAU, PALPOS,ID,-Siswa Madrasah Aliah Negeri 2 Kota Lubuklinggau (Mandali) tak henti-hentinya mengukir prestasi. Tidak hanya dibidang akademi, namun non akademi juga siswa Mandali berani diadu. 

 

Terbukti belum lama ini siswa-siswa Mandali kembali berhasil menyandang gelar juara. Mereka Jeny Fadhilah Juharsia, berhasil menjadi juara kedua dalam kejuaraan Wushu Bupati Cup Muara Enim, Tingkat Provinsi Sumsel yang digelar 26-28 Oktober 2022.

 

Reza, berhasil menyandang gelar juara tiga lomba renang gaya bebas 50 m, tingkat Kota Lubuklinggau, yang digelar bertepatan dengan HUT Kota Lubuklinggau, 20 Oktober 2022.

 

Selain itu Ekskul Mandali juga menjadi juara favorit Vlog Camping Drone yang diikuti Organisasi Pencipta Alam (OPA) yang digelar pada 17-18 Oktober 2022.

 

Tiga catatan prestasi di bulan Oktober itu disambut gembira oleh keluarga besar (siswa, guru maupun staff) Mandali. Hal itu juga sangat diapresiasi oleh Kepala Sekolah Mandali, Saipul, yang selama ini terus mendukung dan memotivasi siswanya untuk aktif tidak hanya dibidang akademi tetapi juga non akademi. 

 

"Itu kita yakini bisa membantu anak-anak untuk maju dan percaya diri atas potensi dan kecerdasan akademi maupun non akademi, karena itu kita berupaya mengembangkan potensi mereka dengan mensuport semua kegiatan yang positif dibidang masing-masing," pungkas Saipul. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: