Kendaraan Dinas Kesbangpol OKU Tabrakan di Lahat, Begini Kondisinya!

Kendaraan Dinas Kesbangpol OKU Tabrakan di Lahat, Begini Kondisinya!

Kendaraan Dinas alias Randis Kesbangpol OKU rusah parah usai tabrakan di Lahat, Rabu 02 November 2022.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BATURAJA, PALPOS.ID - Sekda OKU A Tarmizi mengakui, kendaraan dinas (randis) yang ditumpangi Kepala Badan Kesbangpol OKU Taufik mengalami kecelakaan di Lahat pada Rabu 2 November 2022 lalu.

Beruntung tak ada korban jiwa dan luka parah dalam peristiwa tersebut. 

Kecelakaan ini terjadi saat Taufik dan rombongan dalam perjalanan pulang dari dinas di Lubuklinggau untuk mendampingi Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah.

“Memang benar randis Kepala Dinas Kesbangpol OKU mengalami kecelakaan,” kata Tarmizi saat dibincangi Jumat 04 November 2022.

BACA JUGA:Warga Pedamaran VI Tewas Kecelakaan, Begini Kondisinya...

Namun, kata Tarmizi, Taufik tidak terluka parah. Informasi yang didapat, randis Kepala Badan Kesbangpol OKU yang ditumpangi Taufik memisahkan diri dari konvoi. 

"Mau buang air kecil. Jadi keluar dari rombongan kendaraan PJ Bupati,” ujar seorang sumber tak mau disebutkan namanya.

Karena hendak menyusul rombongan di depan, kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi. 

Namun diduga karena kurang hati-hati, Kijang Innova yang ditumpangi Taufik tabrakan dengan kendaraan lain yang datang dari arah depan. 

BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Dua Pelajar SMA Masuk Kolong Truk, Satu Tewas

"Kedua kendaraan rusak berat. Untuk pulang ke Baturaja, Kadin dan sopir diantar sopir dari Muaradua,” ungkapnya. 

Kijang Innova Nopol BG 23 FZ itu tampak rusak berat pada bagian depan kendaraan.

Kendaraan tersebut menghantam sebuah minibus Nopol BG 1351 EO yang dikendarai oleh seorang wanita bernama Desi (37) dan Nerindra. Keduanya merupakan bidan setempat.

"Kedua kendaraan tersebut adu kambing sehingga mengalami rusak berat pada bagian depan," ujar Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Intelkam Polres Lahat, AKP Maulana.

BACA JUGA:Rawan Kecelakaan, Komunitas Sopir Pedamaran-16 Ilir Palembang Gelar Bakti Sosial

Maulana mengatakan, sopir dan penumpang mobil sempat dilarikan ke rumah sakit. "Korban hanya mengalami luka ringan dan lebam, sedangkan randis sudah dibawa ke Kabupaten OKU," urainya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: