Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Rindukan Jalan Mulus

Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Rindukan Jalan Mulus

Warga Permai 15,Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Rindukan Jalan Mulus.Foto:Maryati/Palpos.id--

LUBUKLINGGAU, PALPOS,ID.- Warga Permai 15, Kelurahan Batu Urip Permai, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, merindukan jalan lingkungan pemukiman yang mulus. Pasalnya, kondisi jalan yang sudah lama rusak tak kunjung diperbaiki. 

 

Ketua RT 03 Batu Urip Permai, Ran Somid menjelaskan, jalan lingkungan di wilayahnya sudah rusak sekitar 5 tahun lalu. Warga juga sudah lama mengeluhkan hal itu.

 

"Kita juga sudah sering mengusulkan dilakukan perbaikan, baik itu melalui Musrenbang (Muswaraha Rencana Pembamgunan) tingkat kelurahan maupun tingkat kecamatan," demikian diungkap Ran Somid belum lama ini.

 

Bahkan lanjutnya, pengajuan proposal permohonan perbaikan jalan juga sudah sering dilakukan tapi belum juga membuahkan hasil. 

 

Hanya saja lanjutnya, pengajuan hanya sebatas melalui kelurahan dan kecamatan belum pernah langsung ke Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim).

 

"Tapi ada warga kita dinasnya disana dan beliau juga sudah mengusulkan apa yang menjadi keinginan warga tapi belum juga ada tanggapan," jelasnya.

 

Belakangan lanjut Ran Somid, warga semakin banyak yang protes dan mengeluhkan kondisi jalan tersebut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: