Polres OKU Akan Pasang 3 Titik ETLE Baru

Polres OKU Akan Pasang 3 Titik ETLE Baru

Kasat Lantas Polres OKU, AKP Amelia Kartika.Foto:ECO/Palpos.id--

BATURAJA,PALPOS.ID - Jajaran Satlantas Polres OKU pada 2023 ini akan memasang tiga titik kamera E-TLE baru lagi di Kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu. Sehingga total keseluruhan di OKU nanti ada 4 titik E-TLE.

 

Hal itu diungkapkan Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo, didamping Kasat Lantas, AKP Amelia Kartika, saat dibincangi usai penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemkab dan Polres OKU untuk pemasangan Electronic Traffick Law Enforcement (E-TLE) di Kabupaten OKU, yang diselenggarakan di Mapolres setempat, Selasa (08/11).

 

Dijelaskan Kasat, untuk tahap awal pihaknya dibantu Pemkab OKU telah memasang E-TLE di satu titik yakni di Simpang 4 Lampu Merah Air Paoh. 

 

"Alhamdulilah, hari ini kamera E-TLE yang dipasang dengan menggunakan dana hibah dari Pemkab OKU itu sekarang sudah dihibahkan ke kita pengelolaannya," tegasnya.

 

Selanjutnya pada 2023 nanti lanjut Kasat, pemasangan kamera E-TLE akan dilakukan di tiga titik lagi yakni di Simpang 4 Sukajadi, Simpang 4 Ogan IV dan Simpang 3 Ramayana.

 

"Kita berharap dengan adanya penambahan pemasangan kamera E-TLE ini bisa semakin meningkatkan kesadaran masyarakat OKU untuk tertib berlalulintas," katanya.

 

Menurut Kasat, pemasangan kamera E-TLE di tiga titik baru nanti dananya juga berasal dari hibah Pemkab OKU. Namun mengenai nominalnya wanita berjilbab ini mengaku lupa angka pastinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: