Jadi Korban Tabrak Lari, Rizal Tewas Usai Dihantam Grand Max

Jadi Korban Tabrak Lari, Rizal Tewas Usai Dihantam Grand Max

Jenazah Rizal saat dievakuasi oleh anggota Polsek Rawas Ulu dan warga. Foto:Alam Palpos/Palpos.id--

MURATARA, PALPOS.ID - Naas yang dialami oleh Rizal (20) warga Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten MURATARA. Dirinya tewas seketika usai dihantam oleh Minibus Grand Max.

 

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05:00 WIB di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Lesung Batu Muda Kecamatan Rawas Ulu.

 

Dimana korban mengendarai sepeda motornya mengarah Singkut Kabupaten Sarolangun Jambi dengan membonceng ayahnya Amrullah (50). Sementara Amrullah mengalami luka ringan atas kejadian Lakalantas tersebut.

 

Andi salah satu warga sekitar saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, dirinya terkejut melihat orang yang tergeletak dijalan, kemudian dirinya langsung menghampiri korban. Tidak lama kemudian warga sekitar pun langsung berdatangan.

 

"Ya kaget melihat orang yang tergeletak dijalan dengan kondisi sudah belumuran darah," ujarnya.

 

Sementara itu, Kapolres Ferly Roza Putra, SiK melalui Kasi Humas AKP Toni Sanjaya membenarkan bahwa ada warga yang tewas diduga merupakan korban tabrak lari.

 

Lanjutnya berdasarkan informasi yang didapat bahwa yang menabrak korban yaitu mobil Minibus Grand Max yang melaju mengarah ke kota Lubuk Linggau.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: