Bupati Enos Melepas Tim Sepakbola U-20 Berlaga di Gubernur Cup

Bupati Enos Melepas Tim Sepakbola U-20 Berlaga di Gubernur Cup

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST melepas tim U-20 menuju Palembang.Foto:Ardi/Palpos.id --

MARTAPURA, PALPOS.ID - Bupati OKU Timur Lanosin bersama Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono secara resmi melepas tim sepakbola U-20 OKU Timur untuk mengikuti kejuaraan Gubernur Cup yang akan dilangsungkan di Kota Palembang, Kamis 10 November 2022.

 

Kegiatan pelepasan Tim Sepakbola yang dilaksanakan di Rumah Dinas Puri Sebiduk Sehaluan, juga turut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur Wakimin, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata HM Suparda dan para Atlet Sepakbola, serta tamu undangan lainnya.

 

Linosin dalam sambutan dan arahannya memberikan semangat kepada tim U-20 untuk tidak menganggap lemah lawan. "Adik-adik harus serius, harus menganggap bahwa lawan itu seimbang dengan kita, saya harap dalam Gubernur Cup ini OKU Timur bisa menjadi juara 1," ungkapnya.

 

Selain itu Bupati juga mengingatkan agar para pemain dan official untuk menjaga kesehatan mengingat cuaca yang selalu berubah-rubah.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Supardi dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 09-17 November 2022, dan untuk tim sepakbola OKU Timur sendiri akan mulai bertanding besok.

 

"Tim sepakbola OKU Timur akan memulai pertandingan pada besok sore melawan PS Palembang, do'a kami semoga tim sepakbola OKU Timur bisa menjadi yang terbaik," ungkapnya.

 

Diakhir kegiatan, Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono memimpin yel-yel sebagai penyemangat tik sepakbola U-20 untuk bisa meraih juara Gubernur Cup.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: