Mandali Juara Tilawah dan Hadroh

Mandali Juara Tilawah dan Hadroh

Siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Lubuklinggau (Mandali) kembali mengukir prestasi.Foto:Maryati/Palpos.id--

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID-Siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Lubuklinggau (Mandali) kembali mengukir prestasi. Kali ini prestasi yang diraih dalam Festival VII Road to Mega Maulid, yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Modern A-Risalah Lubuklinggau.

 

Dalam festival yang berlangsung selama dua hari yakni 5-6 November 2022, Mandali berhasil menyandang gelar juara pertama Tilawah tingkat SMA/SMK/MA dan juara dua Hadroh tingkat umum.

 

"Alhamdulillah siswa kita atas nama Tari Setyowati menjadi juara pertama Tilawah dan Tim Hadroh Mandali juara dua dalam perlombaan yang diikuti tiga daerah yaitu Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara," ungkap Kepala Sekolah Mandali, Saipul, melalui Humas, Muryani, Minggu (13/11).

 

Menurut Muryani, pihaknya bangga atas capaian yang telah diraih oleh siswa Mandali. Karena itu membuktikan bahwa Mandali telah berperan mencetak generasi penerus yang berkualitas dan siap bersaing. 

 

"Semoga apa yang telah dicapai saat ini tidak membuat anak-anak Mandali terkena, namun sebaliknya kedepan bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi, baik ditingkat darah, nasional maupun internasional," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: