ESQ Perkuat Karakter Siswa

ESQ Perkuat Karakter Siswa

Siswa/ SMA Negeri 1 Rambutan Banyuasin ikuti kegiatan ESQ penguatan karakter siswa di SMA Negeri 1 Rambutan Banyuasin. Foto: Istimewa --

PALEMBANG,PALPOS,ID-Dalam rangka turut membantu mencerdaskan anak bangsa, polri mengadakan kegiatan ESQ penguatan karakter siswa dengan NAC Polri. Sehingga dapat bersaing menghadapi masa depan.

 

Hal ini dikatakan Trainer ESQ penguatan karakter siswa Ipda Toni Hermawan ST SH MM usai kegiatan yang berlangsung di SMA Negeri 1 Rambutan Banyuasin baru ini. 

 

"Melalui kegiatan ini siswa dapat mencapai kesuksesan bersama orang orang yg mencintai Dan para siswa diharapkan mampu mengembangkan potensi yang ada pada dirinya," jelasnya. (13/11)

 

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Rambuta Banyuasin Dr Firman Mpd mengungkapkan, penguatan karakter kelas 12 di sekolahnya sangatlah tepat dilaksanakan NAC Polri. "Kita mendapatkan dikungan penuh dari tim NAC Polri dalam hal ini diwakili oleh Trainer ESQ penguatan karakter siswa Ipda Toni Hermawan ST SH MM. Dalam membentuk karakter siswa," paparnya.

 

Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan langkah yang mungkin tidak dapat kembali diikuti siswa. Terlebih kegiatan tersebut dikemas dengan menarik sehingga tidak membosankan. Dimana kegiatan berlangsung ceria nyaman dan penuh kekeluargaan.

 

"Setiap peserta mengikuti kegiatan dengan antusias disetiap sesi. Karena acara dikemas dengan menarik dan tidak membosankan akhirnya apa yang diharapkan kepada peserta bisa didapatkan dengan membuka diri meningkatkan kesadaran diri meningkatakn prestasi baik akademik maupun non akademik sehingga dapat bersaing dimasa yang akan datang," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: