Bupati OKUT Berangkatkan Peserta Muktamar Muhammadiyah

Bupati OKUT Berangkatkan Peserta Muktamar Muhammadiyah

Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin ST melepas peserta Muktamar Muhammadiyah OKU Timur.Foto:Ardi/Palpos.id--

MARTAPURA, PALPOS.ID - Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST melepas rombongan peserta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 perwakilan OKU Timur menuju Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (16/11) di Lapangan KONI Belitang. 

 

Dalam sambutannya, Bupati berharap warga Muhammadiyah dari OKU Timur yang berangkat ke Muktamar ini dapat mengikuti kegiatan dengan baik, agar apa yang didapat di kegiatan ini dapat di implementasikan di Kabupaten OKU Timur. 

 

"Sehingga kemajuan dalam kemuliaan dan kemuliaan dalam kemajuan dapat kita raih bersama," kata Bupati. 

 

Lanjut Bupati, semoga peserta Muktamar diberi kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti kegiatan ini di Surakarta. 

 

"Bismillahirrahmanirrahim, dengan penuh gembira dan semangat saya melepas para rombongan peserta dan pengembira Mukhtamar Muhammadiyah dan Aisyah yang Ke-48 ke Surakarta," ucap Bupati yang akrab disapa Enos ini. 

 

Sementara, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah OKU Timur H Priyoyitno, mengucapakan terimakasih atas kesempatan Bupati OKU Timur yang telah menghadiri sekaligus secara resmi melepas keberangkatan rombongan peserta Muktamar Muhammadiyah ke-48 menuju Surakarta hari ini. 

 

"Kita berangkat menghadiri Muktamar yang dihadiri 3 juta pengembira ini, juga membawa Misi OKU Timur Maju Lebih Mulia. Semoga kita semua yang mengikuti Muktamar ini bisa mengambil hikmah dari pertemuan akbar lima tahunan ini," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: