Wabub OI Terpilih Jadi Ketua ICMI Kabupaten Ogan Ilir

Wabub OI Terpilih Jadi Ketua ICMI Kabupaten Ogan Ilir

Wabub Ardani Terpilih secara Aklamasi Sebagai Ketua ICMI Kabupaten Ogan Ilir.(Isro/Palpos.id)--

INDRALAYA, PALPOS.ID - Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) H Ardani terpilih sebagai ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Ogan Ilir masa bakti 2022 hingga 2027 mendatang. 

Terpilihnya Wabub Ardani secara Aklamasi berdasarkan keputusan Musyawarah Daerah (Musda) III ICMI Orda Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang digelar Kamis, 17 November 2022 di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya. 

Adapun Formaturnya yakni, Ardani sebagai Ketua Terpilih, Sarono sebagai anggota, Medi Irawan (anggota), Amin Aldianto, (anggota), Komarudin (anggota), Nyanyu Mutmainnah (anggota), dan Islahuddin (anggota). 

Ardani mengatakan, keputusan Musda III ICMI yang telah menunjuk dirinya selaku ketua merupakan amanah yang tidak ringan. Untuk itu, butuh kebersamaan dan kerja keras untuk mendukung Visi Misi Bupati yakni Ogan Ilir Bangkit menuju masyarakat yang lebih sejahtera dan berkualitas dengan berlandaskan iman, moral dan etika. 

"InsyaAllah jika kita bersama-sama dapat berjalan dengan sukses," ungkapnya saat diwawancarai awak media. 

Setelah terpilihnya Ardani selaku ketua, tim Formatur akan menyusun kepengurusan Organisasi ICMI masa bakti 2022-2027. Kemudian akan kembali menggelar Musda untuk menyusun program kerja 5 tahun ke depan. 

"Tentu kedepan kami ingin ICMI ini dapat lebih berperan di masyarakat. Lebih dapat bersinergisitas bukan hanya dengan Pemerintah Daerah tapi juga dengan Insan Vertikal di kabupaten Ogan Ilir seperti tokoh agama, Tokoh Masyarakat juga pihak lainya," ungkap Ardani. 

Tentunya, sambung Ardani sebagai Cendekiwan atau pemikir muslim pihaknya kedepan akan berupaya memberikan kontribusi kepada Pemkab OI khususnya terkait pemikiran, ide dan gagasan untuk kemajuan Kabupaten Ogan Ilir. 

"Harapannya kedepan kita dapat membangun kebersamaan, dan untuk kepengurusan baik yang tertulis atau partisipan dapat sama-sama bekerja dalam rangka memajukan kabupaten OI. Selain itu, semoga keberadaan ICMI bisa lebih terasa keberadaan dan manfaatnya untuk masyarakat," terang Ardani. (sro)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id