Sangat Dicari, Ini Rahasia Cilok 354!

Sangat Dicari, Ini Rahasia Cilok 354!

Cilok 354 rasa enak dan hits di Palembang --palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID - Bakso cilok salah satu jajanan yang terbuat dari tepung, campuran daging ayam, dan beberapa bahan lainnya ini banyak digemari oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Nah kali ini, Palpos.id mau merekomendasikan bakso cilok enak dan murah meriah yang berlokasi di Jalan Inspektur Marzuki, Sriyaja Palembang.

Beda dari yang lain, Bakso cilok 354 menariknya memiliki dua jenis kuah yakni kuah bakso dan kuah kari. Selain itu juga, bakso cilok tersebut diberi tambahan potongan tulang ayam dan tahu.

Bahkan, yang memesan bakso cilok kuah bakso bisa meminta kuah kari juga dan tidak dikenakan biaya tambahan tentunya. Atau kalau mau langsung dimix kuahnya juga boleh.

Bakso cilok 354 ini dibandrol dengan harga yang murah, mulai dari 5 ribuan per porsinya. Selain hargaya yang murah, porsinya juga banyak.

Selain menjual bakso cilok, ternyata mereka juga menjual beberapa jenis jajanan lain seperti bakso, mie ayam, serta berbagai macam minuman.

So, buat kalian yang belum  pernah coba. Buruan datengin tempatnya, mereka buka dari jam 09.00 sampai sebelum magrib ya. (Tia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: