Tiga Hari Pencarian, Korban Tenggelam Belum Juga Ditemukan

Tiga Hari Pencarian, Korban Tenggelam Belum Juga Ditemukan

Tim SAR melakukan pencarian dengan menelusuri Sungai Musi sepanjang 3 kilometer.Foto: Padri/Palpos.id--

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Sudah hari ketiga pencarian bocah yang tenggelam di Sungai Musi belum juga ditemukan. BPBD dan TNI-Polri dibantu warga terus melakukan pencarian dengan menelusuri aliran Sungai Musi. Bahkan tim SAR dari Pagar Alam turut membantu melakukan pencarian.

 

Korban adalah Ferdi Ardania (11), warga Desa Kunduran Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang yang masih duduk di bangku sekolah.

 

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Empat Lawang Sahrial Podril mengungkapkan, pencarian terus dilakukan hingga hari ini, namun korban belum juga ditemukan. "Belum ditemukan, masih melakukan pencarian," ungkapnya.

 

Ditambahkan Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, MM melalui Kasi Humas Polres Empat Lawang AKP Hidayat mengatakan, pencarian korban hanyut sudah dilakukan selama tiga hari.

 

Untuk proses pencarian, sambungnya, masih berlangsung dan juga sudah dapat bantuan tim SAR dari Kota Pagar Alam, dan saat ini tim sedang menelusuri Sungai Musi sepanjang kiloan meter.

 

Masih dikatakan Hidayat, ada dua unit perahu karet dari Basarnas, satu dari BPBD Empat Lawang dan dibantu masyarakat menggunaka rakit dari bambu dan pakai ban dalam mobil.

 

"Kalau malam istirahat, tapi malam ini belum tahu. Sekarang tim lagi menelusuri Sungai Musi, mulai dari TKP sampai Desa Padang Tepong sekitar 3 kilometer," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: