Wow, Belanja di Alfamart Bisa Dapat Cashback

Wow, Belanja di Alfamart Bisa Dapat Cashback

Alfamart memberikan promo bagi member dengan berbelanja akan mendapatkan cashback--

PALEMBANG, PALPOS.ID- Alfamart menggeber program BKUA (Bukti Kasih Untuk Anda) mulai 16 November sampai 31 Desember 2022 nanti. Program kali ini dikhususkan bagi member Alfamart. Bagi member akan mendapatkan Cashback Extra Pasti Dapat (CEPAT).

Caranya, setiap belanja produk sponsor Rp75.000 - Rp149.999 akan mendapatkan cash back maksimal Rp5.000. Dan setiap belanja produk sponsor Rp 150.000 ke atas akan mendapatkan cash back maksimal Rp 15.000. Namun, tidak berlaku untuk pembelian susu bayi di bawah 1 tahun.

 “Ya, program ini kita berlakukan sebagai rasa terima kasih kami kepada member Alfamart yang sudah setia berbelanja di Alfamart,” kata Rendra Yudha, Branch Corcom Alfamart.

Untuk mekanisme penukaran cashback, lanjut Rendra, bisa dilakukan dengan menukarkan voucher cashback ditransaksi berikutnya dengan minimal belanja Rp50 ribu (kecuali susu bayi di bawah 1 tahun, minyak goreng / gula pasir, rokok dan pulsa). 

 “Voucher cashback tercetak di ekor struk  dan dapat ditukarkan hingga 5 Januari 2023,” ujar Rendra.

Rendra menambahkan, maksimal voucher cashback Rp15.000. “Voucher cashback maksimal bisa ditukar 5x / hari / member / toko,” jelasnya Untuk voucher cashback yang didapat dari transaksi di toko, hanya dapat digunakan untuk transaksi toko.

“Voucher cashback yang didapat dari transaksi Alfagift, hanya dapat digunakan untuk transaksi Alfagift. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini, bagi yang belum menjadi member bisa langsung menjadi member,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Rendra, program Cuman Belanjo Pacak dapat MODAL USAHA saat ini juga masih berjalan sampai 30 November 2022. Caranya, belanja minimal Rp 50.000, sudah berkesempatan buat mendapatkan kejutan hadiah spektakuler dengan total miliaran rupiah. (tia)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: