Peringatan Harganas ke 29, Begini Pesan Wabub Ogan Ilir

Peringatan Harganas ke 29, Begini Pesan Wabub Ogan Ilir

Serah terima oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani.Foto: Isro/Palpos.id--

INDRALAYA, PALPOS.ID - Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 29 Tingkat Kabupaten Ogan Ilir (OI) tahun 2022 digelar di Halaman Gedung Serba Guna Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya Rabu (23/11).

 

Wakil Bupati OI H. Ardani menyampaikan, fungsi agama dalam keluarga sebagai pondasi dalam keluarga, fungsi pendidikan pertama dalam keluarga, seorang ibu dalam keluarga menjadi guru pertama dalam pendidikan.

 

Diharapkan dengan peringatan Harganas tahun ini kita dapat intropeksi, dapat membangun, membentuk, mensuport keluarga agar bisa sejahtera, untuk itu perlunya dukungan dari segala sektor.

 

Dilanjutkan penyerahan berbagai bantuan diantaranya kendaraan dinas roda dua dari BKKBN Provinsi Sumsel kepada  pemerintah Kabupaten OI, diserahkan kepada Balai penyuluhan KB, PKB,PLKB Non PNS.

 

Juga diserahkan Alat Tehnologi Tepat Guna (ATTG) kepada 3 locus Pro PN Kelompok UPPKA Kabupaten OI dan yang berhak menerimanya UPPKA Maju Jaya Mandiri Soak Bato Indralaya Utara, UPPKA Seroja Sembadak Pemulutan, UPPKA Usaha Maju Bersama Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu.

 

Dilanjutkan juga penyerahan piagam penghargaan dari Provinsi Sumsel kepada pemerintah Kabupaten OI karena telah berhasil Juara I Kabupaten terbaik katagori capaian target pelayanan KB kelompok, juara 2 katagori pelayanan KB pasca persalinan, juara 2 pelayanan KB dan pelayanan IVA, juara I kampung KB ke Sumsel dan juara umum kegiatan Jambore ajang kreativitas remaja genre provinsi Sumsel tahun 2022.

 

Peringatan Harganas ke 29 Tingkat Kabupaten OI ini dihadiri Perwakilan BKKBN Sumatera Selatan Dr. Desliana,  Wakil Bupati OI H.Ardani, Forkopimda OI, Asisten, staf ahli, kepala OPD, Camat dan Kades.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: