Pelaku yang Membunuh dan Membakar Pebri Ditembak, TKP Awalnya di Sini

Pelaku yang Membunuh dan Membakar Pebri Ditembak, TKP Awalnya di Sini

Haidar, pelaku yang membunuh dan membakar korban ditembak kaki kanan, Rabu (23/11)-Tangkapan layar akun IG polsekmpa_okut-

MARTAPURA, PALPOS.ID – Bravo jajaran Polsek Martapura Polres OKU Timur.

Tak butuh waktu lama, pelaku yang membunuh dan membakar Pebri Setiawan (20), warga Desa Sari Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba tertangkap.

Mahasiswa UIGM Palembang yang ditemukan tewas mengenaskan dengan tubuh penuh luka tusuk dan dibakar di Desa Girimulyo, Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur dihabisi oleh teman sendiri, Haidar (20).

Haidar yang merupakan warga Desa Tegal Rejo Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur ditangkap di jalan lintas Sumatera lingkar Martapura OKU Timur, Rabu (23/11) malam.

BACA JUGA : Jasad yang Terbakar Ternyata Pebri, Warga Lalan Muba

Kini Haidar bersama barang  bukti mobil Honda Jazz diamankan di Mapolsek Martapura untuk penyidikan kasusnya.

Penangkapan Haidar  diposting di akun IG polsekmpa_okut. Dalam postingan tersebut tersangka ditembak kaki kanan dan mobil yang diduga digunakan membawa jasad korban diamankan di Mapolsek Martapura.

Kapolsek Martapura Kompol Tamimi mengungkapkan pelaku dapat ditangkap setelah kakak korban, Ariski (28)  memberi informasi orang terakhir yang bersama korban.

BACA JUGA : Mayat Terbakar Dengan Sejumlah Luka Tusuk Hebohkan Warga Belitang

Ariski mengatakan bahwa adiknya itu pergi bersama pelaku ke OKU Timur. Masih dijelaskan Kapolsek, terungkap pembunuhan korban dilakukan di Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir. Lalu jasad korban dibawa menggunakan mobil dan dibakar di Desa Rejosari Kecamatan Belitang Jaya OKU Timur.

Jasad korban sendiri ditemukan warga Bernama Rufali di Desa Giri Mulyo RT 001, Kecamatan Belitang Jaya, Rabu (23/11), pukul 15.00 WIIB. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: