Dua Pelaku Bobol Konter Hp Terekam CCTV, Ini Barang yang Hilang...

Dua Pelaku Bobol Konter Hp Terekam CCTV, Ini Barang yang Hilang...

Konter HP di Jalan Brigjen Hasan Kasim Kecamatan Kalidoni Kota Palembang yang dibobol maling, Sabtu 19 November 2022 malam.-Abdus Salam/Palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Aksi pembobolan sebuah konter HP, berhasil bawa kabur tujuh unit ponsel bekas jenis android dan enam buah power bank terjadi di Jalan Brigjen Hasan Kasim, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Kota Palembang.

Peristiwa tersebut terekam jelas pada CCTV, salah satu ruko yang berada di samping gerai Konter Kevin Cell, terjadi pada Sabtu 19 November 2022 malam.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat jelas ada dua orang pelaku dalam aksi pembobolan tersebut.

Terlihat satu pelaku dengan mengenakan pakaian serba putih menyelinap masuk dengan cara merusak atap seng dari gerai Kevin Cell.

BACA JUGA:Bobol Rumah Petani, Penjaga Malam Ditangkap Polisi

Sementara satu pelaku lain menjaga situasi di seberang jalan berada diatas sepeda motor.

Pemilik gerai konter Hasan (39) mengaku dibuat terkejut setelah Minggu 21 November 2022 pagi. Melihat kondisi gerai konternya telah bobol dengan atap dan plafon telah rusak.

"Mereka masuk lewat atap seng, dan plafon satu keping di jebol pakai palu, saya tau karena palu dari pelaku tertinggal di konter," ungkapnya, Kamis 24 November 2022.

Menurutnya, pelaku berhasil membawa kabur tujuh unit ponsel bekas jenis android, dan enam buah powerbank. "Untuk kerugian sekitar 10 juta lebih," bebernya.

BACA JUGA:Ini Pengakuan Tersangka Bobol Rumah Anggota DPRD Mura Setelah Diringkus Polres Lubuklinggau

Pasca kejadian, tersebut ia melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kalidoni, dengan nomor laporan STLB/B/413/XI/2022/SPKT/POLSEK KALIDONI. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: