80 Alumni UNISKI Lulus PNS, BUMN, dan Perusahaan Nasional

80 Alumni UNISKI Lulus PNS, BUMN, dan Perusahaan Nasional

Suasana Wisuda UNISKI XI yang berlangsung di Gedung Kesenian Kayuagung, Kabupaten OKI, Kamis 24 November 2022.Foto: Diansyah/Palpos.id--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Dalam dua tahun terkahir, sebanyak 80 orang alumni Universitas Islam Ogan Komering Ilir (UNISKI) berhasil lulus Pegawai Negeri Sipil (PNS), BUMN, dan Perusahaan Nasional.

 

Hal itu disampaikan oleh Rektor UNISKI, Prof Dr Ir H Muhammad Faisal Dea dalam sambutannya pada acara wisuda UNISKI XI di Gedung Kesenian Kayuagung, Kamis (24/11).

 

Ia menambahkan, hal itu membuktikan, lulusan UNISKI mampu bersaing dan turut serta dalam membangun bangsa Indonesia yang mereka cintai. Selain itu katanya, pada tahun 2020 ada 3 orang dosen UNISKI telah lulus S3 dan mendapat gelar Doktor.

 

"Kita mengucapkan selamat dan mendoakan semoga sukses kepada para mahasiswa yang diwisuda. Dan kita imbau, agar para wisudawan senantiasa mengasah kemampuan yang dimiliki," ungkapnya.

 

Dalam kesempatan itu juga, dirinya mengingatkan, ketika para wisudawan terjun ke masyarakat dan dunia kerja. Maka mereka akan dihadapkan dengan Ilmu Tahu dan Ilmu Bisa. 

 

"Ingat! kunci sukses bukan karena kuliah di kampus yang besar dan favorit, atau karena lulusan terbaik. Tetapi, harus memiliki life skill, kejujuran, kepercayaan (trust) dan karakter yang kuat," ucapnya. 

 

Dikatakanya lagi, para wisudawan agar menunjukkan prestasi dan dedikasi yang baik serta membanggakan sebagai alumnus UNISKI. Dan menurutnya, jangan puas dengan gelar yang sekarang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: