Diduga Kesetrum Listrik, IRT Meninggal Dunia

Diduga Kesetrum Listrik, IRT Meninggal Dunia

Tampak korban yang meninggal diduga kesetrum listrik:Foto:Maryati/Palpos.id--

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID- Diduga kesetrum aliran listrik, Nung alias Rina (38), warga Jalan Sepakat RT 05, Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, meninggal dunia. Sebelum meninggal korban ditemukan tetangganya Kristanto (52), dalam kondisi tertelantang tak sadarkan diri, dengan kabel mesin cuci ditangannya.

 

Korban ditemukan di bagian belakang dapur rumahnya, Kamis (24/11), sekitar pukul 10.35 WIB.

 

Berdasarkan informasi yang diterima wartawan, diketahui insiden itu berawal ketika tetangganya Kristanto yang bekerja sebagai tukang ojek melintas di belakang rumah korban dan melihat korban dalam kondisi sekarat di dekat mesin cuci.

 

Kristanto kemudian berteriak meminta tolong warga lainnya dan menghubungi Lurah Tanjung Indah. 

 

Kemudian Kristanto bersama Lurah Tanjung Indah membawa korban ke dalam rumah untuk memeriksa kondisi korban yang masih hidup. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) AR Bunda. Setiba di RS korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan pada saat dilakukan pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda tanda kekerasan fisik atau penganiayaan.

 

Kapolsek Lubuklinggau Barat, AKP Fahrizal, membenarkan adanya kejadian itu. "Untuk sementara penyebab kematian korban karena kesetrum listrik karena saat ditemukan ada kabel mesin cuci di tangan korban, namun perlu pendalaman untuk memastikan penyebab kematian sebenarnya," pungkas Fahrizal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: