Perpustakaan SMA LTI IGM Raih Akreditasi A

Perpustakaan SMA LTI IGM Raih Akreditasi A

Kepala Sekolah SMA LTI IGM Palembang H Hadi Wijaya SPd memperlihatkan sertifikat akreditasi perpustakaan dengan nilai A. ---ist

PALEMBANG, PALPOS.ID – Satu lagi prestasi membanggakan ditorehkan SMA LTI IGM Palembang. Perpustakaan sekolah yang berlokasi di bilangan Jalan Kol H Barlian ini berhasil meraih akreditasi A dengan nilai tertinggi di Sumsel.  

Sertifikat akreditasi perpustakaan ini diserahkan langsung Sekretaris Daerah Sumsel Ir SA Supriyono kepada Kepala SMA LTI IGM Palembang H Hadi Wijaya SPd di Aula Dinas Perpustakaan Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (25/11).

“Alhamdulillah SMA LTI IGM pada hari ini menerima sertifikat akreditasi Perpustakaan dengan nilai akreditasi A. SMA LTI IGM adalah sekolah swasta pertama di Sumsel dengan nilai akreditasi perpustakaan A," kata Hadi dalam rilis yang diterima palpos.id, Jumat (25/11).

Hadi berharap perpustakaan SMA LTI IGM dapat memberikan kontribusi lebih terutama kepada para siswa, guru dan semua warga sekolah dalam mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Kedepannya kami berharap perpustakaan SMA LTI IGM dapat berkontribusi lebih khususnya terhadap para siswa, guru dan semua warga sekolah serta melayani pemustaka secara prima,” lanjut Hadi sembari menambahkan, akreditasi perpustakaan SMA LTI IGM dilakukan pada 5 Juli 2022.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis