Pelaku Pembunuhan di Pulo Gadung Dibekuk, Ini Pengakuannya

Pelaku Pembunuhan di Pulo Gadung Dibekuk, Ini Pengakuannya

Tersangka Anton digiring menuju ruang pemeriksaan Polrestabes Palembang, Kamis (01/12)-foto : abdus salam-palpos-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Unit Reskrim Polsekta Sukarami PALEMBANG berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Pulogadung Kelurahan Karyabaru Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL) PALEMBANG pada Maret 2022 yang lalu.

Pelakunya ternyata Anton Sujarwo (35), warga Perumnas Talang Kelapa, Kecamatan AAL. Anton ditangkap di kosan  Perumnas Talang Kelapa Blok 04  Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan AAL Palembang, Selasa (29/11/2022) pagi.

Kepada polisi  Anton mengaku selama buron kabur ke Medan, dan bersembunyi di tempat keluarganya sambil bekerja serabutan. 

"Aku balik ke Palembang sejak sebulan lalu, lantaran kangen dengan anak,'' beber Anton, Kamis (01/12/2022).

Sebenarnya, lanjut tersangka, yang terlibat ribut mulut temannya yang bernama Adit. 

"Aku misahi mereka ribut awalnya di Kafe Moris dan dikejar sampai ke simpang lampu merah Soekarno-Hatta," kilah tersangka. 

Lalu, tambah tersangka, setelah korban balik lagi ke arah Pulo Gadung ternyata bertemu dengan Abdul Sansi dan Adit (DPO) sehingga terjadi pengeroyokan yang menewaskan korban. 

''Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan  penyidik Unit Reskrim Polsekta Sukarami Palembang,'' kata Kombes Pol M Ngajib kepada wartawan dalam pres rilis di Mapolrestabes Palembang, Kamis (01/12/2022). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: