Jangan Euforia Berlebihan

Jangan Euforia Berlebihan

H David Aljufri Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel.Foto: Istimewa --

PALEMBANG,PALPOS.ID-Anggota DPRD Sumsel, H David Aljufri mengingatkan masyarakat untuk tidak Euforia Berlebihan, saat merayakan Natal dan Tahun Baru.

 

"Saya bisa memahami kalau Natal dan Tahun Baru (Nataru) kali ini adalah Nataru yang spesial. Karena selama dua tahun terakhir Nataru dirayakan secara sederhana, akibat vandemi covid 19," kata Dafid.

 

Meski demikian Politisi Partai Golkar ini meminta masyarakat tidak melakukan Euforia Berlebihan, seperti melakukan aksi borong sembako, hingga menimbulkan kelangkaan sembako. Serta aktifitas berlebihan lainnya.

 

Disinggung soal stok sembako dilapangan, David mengatakan, kalau itu merupakan wewenang komisi II DPRD Sumsel. Akan tetapi, sebagai anggota Fraksi Partai Golkar, dia berharap pihak terkait memantau ketersediaan stok dilapangan. "Stok pangan harus terus dipantau. Sehingga tidak terjadi kelangkaan sembako," katanya.

 

Selain itu, David juga meminta aparat keamanan dan masyarakat, bisa sama sama menjaga ketertiban. Jangan sampai Nataru ini dinodai dengan hal hal negatif.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: