Polres Musi Rawas Tingkatkan Pengamanan Pintu

Polres Musi Rawas Tingkatkan Pengamanan Pintu

Anggota Polres Muba saat memeriksa kendaraan.Foto: Yati/Palpos.id--

MURA, PALPOS.ID.- Pasca insiden bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung. Polres Musi Rawas (Mura) Polda Sumsel, langsung meningkatkan pengamanan di pintu masuk Mapolres Mura. 

 

Dalam pengamanan tersebut, Mapolres Mura mensiagakan beberapa personil yang pakaian lengkap, melakukan pemeriksaan setiap tamu yang masuk ke Mapolres Mura.

 

Tak hanya itu, petugas yang berjaga tersebut pun melakukan pengeledahan terhadap kendaraan yang akan masuk ke Mapolres Mura. 

 

Tujuannya, untuk memastikan bahwa tamu yang masuk ke Mapolres Mura, tidak membawa benda-benda berbahaya, baik senjata tajam (Sajam), senjata api atau bahan berbahaya lainnya. 

 

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasi Humas, AKP Purwono Jaya saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dimana sesuai instruksi, Mapolres Mura telah meningkatkan keamanan di pintu masuk. 

 

"Benar, setelah adanya insiden bom bunuh diri di Bandung. Polres Mura langsung meningkatkan pengamanan penjagaan di pintu masuk," kata AKP Purwono, Rabu (07/12/2022). 

 

Peningkatan pengamanan tersebut lanjut Kasi Humas, Polres Mura mensiagakan beberapa personil berpakaian lengkap, yang siap siaga di pintu masuk untuk melakukan pemeriksaan setiap tamu yang datang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: