Puluhan WBP Lapas Sekayu Ikuti Sosialisasi Pendidikan Pemilih oleh KPU Muba

Puluhan WBP Lapas Sekayu Ikuti Sosialisasi Pendidikan Pemilih oleh KPU Muba

Puluhan WBP Lapas Sekayu Ikuti Sosialisasi Pendidikan Pemilih oleh KPU Muba.Foto: Istimewa --

SEKAYU,PALPOS.ID-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melakukan sosialisasi mengenai pendidikan pemilih ke Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Sekayu. Hal itu dilakukan dalam upaya mewujudkan pemilih yang berdaulat dan cerdas, Kamis (8/12/2022). 

 

Komisioner KPU Kabupaten Muba, Mariani mengatakan, tugas KPU itu bukan hanya mensosialisasikan tahapan pemilu, tetapi melakukan sosialisasi mengenai pendidikan pemilih, salah satunya untuk menghasilkan nilai bagaimana nanti si pemilih menjadi pemilih yang cerdas. 

 

Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama menyambut dengan baik kegiatan sosialisasi pendidikan pemilih yang dilakukan ke WBP Lapas Sekayu. Kegiatan sosialisasi tersebut sangat diperlukan demi kualitas partisipasi masyarakat dalam pemilu serentak di tahun 2024.

 

"Jadi kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat menjadi pemilih yang cerdas, khususnya WBP Lapas Sekayu, bagaimana menentukan pilihannya dilihat dari figur dan visi misinya," tutur Kalapas Sekayu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: