Ini Dia Restoran Baru yang Murah dan Bikin Kenyang

Ini Dia Restoran Baru yang Murah dan Bikin Kenyang

Kemangi Resto menawarkan kenyamanan kepada para pengunjung.---ist

PALEMBANG, PALPOS. ID – Ini dia rekomendasi restoran baru di Palembang yang menawarkan harga murah dan bikin kenyang. Namanya Kemangi Resto. Resto yang berlokasi di kawasan ruko Orchard Jalan Boulevard Citra Grand City ini menawarkan beraneka menu yang bikin kenyang tanpa menguras kantong.

“Kami hadir di sini untuk menjawab keinginan masyarakat pencinta kuliner akan makanan yang bisa bikin kenyang dengan harga yang ramah di kantong,” kata owner Kemangi Resto Dini Pratiwi, Sabtu (10/12).

Dini mengatakan, restonya mengusung konsep Nusantara Food dimana hampir semua menunya bercita rasa Indonesia. Tujuannya tidak lain agar dapat dengan mudah diterima oleh lidah pencinta kuliner lokal.

“Ayam dan ikan bakar, sayur asem, kangkung balacan serta pindang tulang menjadi menu andalan kami,” kata Dini.

Selain itu tersedia pula berbagai olahan ayam seperti ayam geprek dan penyet, mie goreng, nasi goreng, kwetiau dan aneka menu Nusantara lainnya. Beragam camilan seperti pisang keju coklat, nugget, kentang goreng, tempe dan tahu juga ada di sini.

Semua menu tersebut, lanjut Dini, diolah dari bahan dan bumbu pilihan yang diracik dengan resep khusus untuk membuat siapapun yang mencicipi akan ketagihan. Sensasi rasa dari menu yang menggoyang lidah itu bisa didapatkan dengan harga murah.

“Di Kemangi Resto harga yang paling mahal hanya Rp25 ribu. Jadi jangan khawatir, semua kalangan bisa masuk ke resto kami tanpa takut harus bayar mahal,” kata Dini.

Tidak itu saja, interior Kemangi Resto juga didesain dengan suasana nyaman sehingga pengunjung betah berlama-lama.

“Kenyamanan yang kami berikan tidak hanya dari fasilitas tetapi juga keramahan para pelayan. Karena itu tunggu apa lagi, ayo silahkan cicipi menu masakan kami. Ada promo grand opening diskon 20 persen lho sampai 12 Desember 2022,” ajak Dini.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis