Jelang Nataru, BBPJN “Sapu Bersih” Lubang

Jelang Nataru, BBPJN “Sapu Bersih” Lubang

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 3.3 BBPJN Sumsel, Surya Perdana. Foto:Prabu/Palpos.id--

PRABUMULIH,PALPOS.ID- Menjelang Natal dan tahun baru (Nataru) 2023, Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) wilayah Sumatera Selatan, menyiagakan alat berat di posko pelayanan arus mudik Nataru.

 

Hal itu diungkapkan, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 3.3 BBPJN Sumsel, Surya Perdana. 

 

Menurut Surya, posko pelayanan nataru tersebut rencananya akan didirikan di Sudirman satu atau di Jalan Lingkar Timur Kota Prabumulih.

 

“Posko ada tempat istirahat, minum gratis bagi pemudik yang mampir. Sudah gitu juga, kalau ada yang capek, ngantuk bisa istirahat sebentar disitu,” ungkap Surya Perdana.

 

Dijelaskan Surya, pihaknya akan “sapu bersihlubang-lubang yang ada di sepanjang Prabumulih-Muara Enim hingga menjadi Zero Potholes (tidak ada lubang) di sepanjang jalan negara diwilayah tersebut.

 

“Harapan kita dengan sapu bersih lubang, jalanan menjadi mulus dan memberikan kenyamanan bagi pengendara (pemudik) saat nataru yang akan datang,” ucapnya.

 

Masih kata Surya Perdana, posko siaga mudik nataru tersebut akan didirikan H-7 natal hingga H+5 tahun baru. “Jadi sekitar 17 harian lah sampai tahun baru lewatkan,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: