Kejari Prabumulih Tempati Gedung Baru

Kejari Prabumulih Tempati Gedung Baru

Gedung kantor Kejaksaan Negeri Prabumulih di jalan Bypass Prabumulih -Palembang Desa Pangkul Kecamatan Camba.Foto:Prabu/Palpos.id--

PRABUMULIH,PALPOS.ID- Kejaksaan Negeri (Kejari) PRABUMULIH resmi menempati gedung kantor baru di Jalan By Pass PRABUMULIH-Palembang Desa Pangkul Kecamatan Cambai Kota PRABUMULIH pada Senin 12 Desember 2022.

 Penempatan gedung baru tersebut, ditandai dengan digelarnya acara tasyakuran yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih, Roy Riady SH MH serta diikuti seluruh kasi, jaksa dan ASN dilingkup Kejari Prabumulih.

 Hadir pula dalam acara tersebut, Ketua PN Prabumulih, Danyon Zipur 2/SG, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Kasat Lantas, Dansub Denpom, perwakilan BIN serta sejumlah advokat.

 Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH mengatakan, pihaknya sengaja menggelar tasyakuran sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT karena menempati gedung baru.

 “Hari ini perdana keluarga besar kejaksaan negeri Prabumulih, menempati kantor baru di Desa Pangkul,” ungkap Roy Riady ketika diwawancarai usai acara tasyakuran.

  Dengan telah ditempatinya gedung baru tersebut kata Roy Riady, itu artinya seluruh pelayanan sudah dilakukan di gedung baru tersebut. “Hari ini langsung pelayanan (di gedung baru), semua aktifitas sudah berjalan disini sekarang,” ucapnya.

 Lebih lanjut pria yang lama bertugas sebagai Jaksa Penyidik di KPK tersebut berharap, dengan telah menempati gedung baru tersebut seluruh keluarga kejaksaan negeri Prabumulih dapat lebih meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

 “Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan tugas dan fungsi kami sebagai penegak hukum,” pungkasnya seraya menuturkan gedung tersebut dibangun sejak lima tahun silam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: