Alfrenzi Panggarbesi Konkret Bantu Masyarakat

Alfrenzi Panggarbesi Konkret Bantu Masyarakat

Anggota DPRD Sumsel, H. Alfrenzi Panggarbesi naik motor warga menuju lokasi reses di Kabupaten Lahat--

MASYARAKAT Kabupaten Lahat, Kota Pagaralam dan Empat Lawang sudah banyak merasakan perhatian dan bantuan anggota DPRD Sumsel, H. Alfrenzi Panggarbesi . Selama 3 tahun menjadi wakil rakyat, memang Alfrenzi Panggarbesi sudah banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. 

Ketika reses ke sejumlah desa di Kecamatan Tanjung Sakti PUMU dan Tanjung Sakti PUMI, Kabupaten Lahat, Rabu (7/12), Alfrenzi Panggarbesi disambut hangat dan dielu-elukan warga. Masyarakat begitu bangga dengan Alfrenzi yang memang putra daerah Tanjung Sakti tersebut. 


Memberikan bantuan kepada masyarakat--

Camat Tanjung Sakti PUMU, Arfin yang hadir dalam reses tersebut menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan Alfrenzi Panggarbesi yang telah banyak diberikan kepada masyarakat  Tanjung Sakti.

Dia menyebutkan, atas perjuangan Alfrenzi, sudah banyak pembangunan dilaksanakan, antara lain pembangunan jalan jalur evakuasi yang menghubungkan Desa Kepala Siring sampai Desa Sindang Panjang,  pembangunan dan perbaikan  irigasi Tanjung Bais, pembangunan Jalan Usaha Tani dan jalan desa serta saluran irigasi di Desa Kembang Ayun, Desa Genting, Desa Gunung Meraksa, Desa Benteng dan desa-desa lainnya. 


Berdialog bersama masyarakat untuk mendengarkan aspirasi rakyat--

“Atas nama masyarakat Tanjung Sakti, kami menghaturkan terima kasih sebesar besarnya kepada Bapak Alfrenzi Panggarbesi. Inilah kalau putra daerah Tanjung Sakti yang menjadi anggota DPRD Sumsel, beliau sangat perhatian dan kongkrit membantu masyarakat dan memajukan daerah Tanjung Sakti,’’ tegas Camat Arfin disambut tepuk tangan ratusan warga.

Ketika reses di Desa Benteng, Camat Tanjung Sakti PUMI, Yefri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Alfrenzi Panggarbesi yang telah banyak membantu masyarakat. Selain telah memperjuangkan pembangunan fisik berupa jalan dan irigasi, menurut Yefri, sosok Alfrenzi Panggarbesi juga sangat perhatian terhadap dunia pendidikan, kesehatan dan keagamaan.


Bersama pelajar SMA Negeri 4 Lahat--

Terbukti dengan dibagikannya baju seragam sekolah gratis kepada pelajar SMA/SMK yang kurang mampu se Tanjung Sakti. Demikian juga dengan diberikannya sumbangan untuk pembangunan masjid, TPA, bantuan peralatan Posyandu Kit dan secara rutin memberikan bantuan sapi qurban setiap Hari Raya Idhul Adha.

“Inilah kalu Jeme Kite diwek jadi anggota DPRD Sumsel, beliau sangat memperhatikan Tanjung Sakti khususnya, Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang pada umumnya,’’ tegas Camat Yefri.

Sementara itu, dalam sambutannya, Alfrenzi Panggarbesi menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjung Sakti yang telah memberikan doa dan dukungan sehingga dirinya dapat menjalankan tugas dan amanah sebaik-baiknya sehingga keberadaaanya dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat. 


--

“Mohon doa adik sanak sekalian kiranya aku dapat menjalankan tugas dan amanah ini sebaik-baiknya. Sekuat tenaga kami akan memperjuangkan seluruh aspirasi dan harapan masyarakat,’’ ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: