Jelang Nataru, Ditintelkam Polda Sumsel Ajak Eks Napiter Jaga NKRI

Jelang Nataru, Ditintelkam Polda Sumsel Ajak Eks Napiter Jaga NKRI

Abdurahman Taib, eks napiter --

PALEMBANG, PALPOS.ID – Direktorat Intelkam Polda Sumatera Selatan  mengajak mantan narapidana teroris (napiter) Abdurahman Taib untuk bersama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Abdurahman Taib yang kini memimpin Yayasan Pelita Bersatu menyambut baik dan menyatakan siap mendukung program kepolisian dalam menjaga NKRI.

Eks napiter kelompok Palembang ini menegaskan komitmennya untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan kedamaian dan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Provinsi Sumatera Selatan. 

Abdurahman Taib  menjelaskan Yayasan Pelita Bersatu yang dipimpinnya dapat menjadi ajang silaturahmi dan koordinasi para ikhwan untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman ya agar ke depan  dapat bermanfaat, bukan hanya untuk keluarga tetapi juga  bagi masyarakat dan NKRI. 

Menjelang perayaan Nataru 2022 di wilayah Sumatera Selatan, Ustad Abdurahman Taib  mengajak seluruh mantan napiter dan simpatisan agar  ikut menjaga Kamtibmas berjalan lancar, menghormati umat Kristiani dalam menjalankan ibadah serta tidak membuat teror yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.

‘’Ayo kawan-kawan eks napiter dan simpatisan serta semua komponen masyarakat di Sumatera Selatan, kita jaga keutuhan NKRI dengan kedamaian dan tinggalkan segala bentuk paham intoleransi serta berkomitmen menjaga keutuhan dan keamanan bangsa yang kita cintai ini,’’ imbuh Abdurahman Taib. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: