Meresahkan, Begal Beraksi Disiang Hari di Prabumulih

Meresahkan, Begal Beraksi Disiang Hari di Prabumulih

Siswa SMA Korban Begal yang terjadi di siang hari dan kawasan ramai penduduk.Selasa (13/12).Foto: Prabu/Palpos.id--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Aksi pelaku kejahatan begal motor di Kota PRABUMULIH semakin meresahkan. Tidak hanya terjadi di malam hari dan disaat sepi, pelaku begal di Kota PRABUMULIH juga beraksi di siang hari dan dikawasan padat penduduk tepatnya di Jalan Kapten Dulhak Kelurahan Wonosari Kecamatan PRABUMULIH Utara, Selasa (13/12) sekitar pukul 12.00 WIB.

 

Kali ini korbannya seorang remaja M Yusuf Rizky (15), pelajar disalah satu SMA di Kota Prabumulih. Dalam aksinya, pelaku berhasil membawa kabur Yamaha Aerok BG 4891 ACK.

 

Informasi dihimpun, aksi begal motor tersebut bermula ketika korban dihentikan pelaku. Saat itu pelaku menuduh korban telah menabrak motornya, karena itu pelaku mengajak korban keliling untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

 

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku langsung menodongkan senjata tajam (pisau) ke arah korban. Selanjutnya disaat korban ketakutan, pelaku langsung merampas motor yang dikendarai korban lalu kabur ke arah pasar. 

 

Setelah pelaku melarikan diri dan merasa suasana aman, korban baru beranti teriak minta tolong kepada warga yang melintas di lokasi kejadian.

 

Tak lama berselang, aksi pembegalan itupun viral di sosial media, video korban pembegalan tersebut, menyebar di sosmed dan juga dari pesan grup whatsapp.

 

Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu A Rafik ketika dikonfirmasi melalui pesan whatsapp membenarkan adanya peristiwa begal terhadap pelajar tersebut. Namun ketika ditanya mengenai nama korban dan kronologis kejadian, kapolsek langsung menyarankan untuk konfimrasi ke polres prabumulih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: