6 Tips Isi Waktu Liburanmu. Nomor 3 Wajib Siapkan Tissue

6 Tips Isi Waktu Liburanmu. Nomor 3 Wajib Siapkan Tissue

Banyak cara yang dilakukan untuk mengisi waktu liburanmu yang bermanfaat.--

PALEMBANG, PALPOS.ID- Momen libur adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang. Yaa, karena Kita bisa terbebas dari kegiatan rutinitas Seperti Bekerja, Sekolah dan lain sebagainya. Libur sekolah biasanya terjadi setelah teman-teman mengikuti Ujian Akhir semester (UAS). 

Nah, Berdasarkan hal tersebut berikut hal yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu liburmu. Catat ya..

1. Quality Time Bareng Keluarga

Pada hari normal biasanya kita sangat jarang sekali untuk mendapatkan momen kumpul bareng keluarga, Selain Lebaran waktu liburan sekolah bisa dimanfaatkan untuk temen-temen menikmati momen bareng keluarga, Seperti Jalan-Jalan, Makan bersama atau mungkin bisa juga membuat private party bareng keluarga, tentu akan sangat seru.

BACA JUGA:Inilah 10 Idol Korea yang Wamil di Akhir 2022. Nomor 8 Bikin ARMY Berduka

2. Jalan-Jalan

Oh iyaa, kalau tadi itu melakukannya dengan keluarga. Nah, sekarang bisa kalian lakukan bersama dengan Temen Sekolah, temen kuliah atau mungkin Sama Pacar kalian. Banyak hal yang bisa kalian lakukan seperti Liburan keluar kota, Naik Gunung, pergi ke pantai, ngecamp atau hanya sekedar Ngumpul di Cafe sambil Ngobrol juga bisa banget.

3. Streaming Drakor/Series

Zaman sekarang perkembangan teknologinya sudah sangat pesat sekali. Ada banyak flatform digital untuk Streaming film Seperti WeTv, Disney+Hotstar, viu dan lain sebagainya yang bisa kalian gunakan untuk streaming Film. Jadi, untuk kalian mungkin yang memiliki kepribadian introvert hal ini bisa banget sih dilakukan agar waktu libur kalian menyenangkan.

BACA JUGA:Ini 6 Drakor Seru Tentang Jurnalisme Investigasi. Asyik Ditonton di Akhir Pekan

Bisa nonton berbagai jenis film. Horor, Komedi atau drama. Nah, kalau nonton drama jangan lupa siapkan tissue ya. Karena, biasanya drama korea atau series ini, ceritanya menghanyutkan dan bikin sedih loh..

4. Berkebun dan Berberes Rumah.

Sibuknya kita dengan kegiatan di hari biasa terkadang membuat kita tidak punya banyak waktu untuk Membersihkan Kamar, rumah, halaman dan lain lain.

Yaah, walaupun mungkin ini agak terkesan membosankan tapi ini bisa banget lho untuk di coba karena mimin sendiri juga ketika libur sering melakukan ini, membersihkan kamar atau bisa mungkin merenovasi tatanan nya, membantu orang tua berkebun dan membersihkan Halaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: