Buruan Ke 101 Shoes, Dapatkan Voucher 9TO9Card

Buruan Ke 101 Shoes, Dapatkan Voucher 9TO9Card

101 shoes kembali membuka store di Palembang Icon Mall.-septi/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID – Sebagai kota metropolitan, PALEMBANG kini makin banyak dilirik oleh brand-brand fashion ternama dan berkelas.

Salah satunya 101 Shoes yang kini kembali membuka storenya di Palembang Icon Mall. Multibrand shop ini membawa brand Playboy dan Obermain.

Hadir kembali dengan konsep yang baru dan makin keren ini, store 101 Shoes akan memanjakan para fashion enthusiast yang mengutamakan kualitas super ekslusif.

BACA JUGA:Hyundai STARGAZER Mobil Berteknologi Inovatif dan Aman, Rasanya Seperti Ini

Dikatakan Erlangga Eka Putra CRM & CS Assistant Manager didampingi Finka Salsabilla Putri, CRM Marketing Communication, dalam acara Grand Re-Opening ini turut menghadirkan 9TO9Card.

Yakni, sebuah membership program yang diluncurkan oleh Transmarco Group yang menaungi footwear brand ternama seperti Playboy, Obermain, Hush Puppies, Catterpilar, dan LeSportsac.

BACA JUGA:Indeks Literasi dan Inklusi di Sumsel Meningkat 52,73 Persen

“Sejak Maret 2021, 9TO9Card memberikan berbagai macam keuntungan untuk pelanggan setia 101 Shoes. Seperti Free Registration, Free 100 Point Rewards pada setiap pembelanjaan senilai Rp10 ribu,- dan masih banyak keuntungan lainnya,” jelasnya.

Nah, untuk pelanggan yang datang ke 101 Shoes Palembang Icon selama periode berlangsung, lanjut dia, akan berkesempatan mendapatkan voucher fisik dari 9TO9Card yang dapat ditukarkan hingga 31 Desember 2022. 

BACA JUGA:Wow, HP Nokia Ini Harganya Dibawah Rp 500 Ribu, Tampilan Wah Tapi Nggak Bikin Kantong Bolong

“Dapatkan keuntungan lainnya dari 9TO9Card, dengan melakukan registrasi online melalui 9to9card.transmarco.asia. Buruan, dapatkan keuntungannya ya,” tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: