Heboh, Pria di Talang Putri Plaju Nekat Panjat Tower Tanpa Busana

 Heboh, Pria di Talang Putri Plaju Nekat Panjat Tower Tanpa Busana

Seorang Pria Bernama Azi Wiranto warga Jalan Kapten Abdullah, Lorong Banyu Biru I, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju, Palembang, saat memanjat tower provider setinggi lebih kurang 20 meter, Kamis (15/12) sekira pukul 17.00 WIB. Foto : Abdus Salam/Pa--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Warga Jalan Kapten Abdullah, Lorong Banyu Biru I, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju, PALEMBANG dihebohkan dengan adanya seorang laki -laki nekat memanjat tower tanpa busana di provider setinggi lebih kurang 20 meter, Kamis (15/12) sekira pukul 17.00 WIB.

 

Seorang laki-laki tersebut yakni Azi Wiranto (22) merupakan warga Jalan Kapten Abdullah, Lorong Banyu Biru I, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju, Palembang.

 

Berdasarkan pantauan di lapangan hingga saat ini Aji masih berada di atas titik tertinggi tower sambil duduk dan tidak memakai baju.

 

Ibu aji dan keluarga yang mendatangi lokasi kejadian terus berteriak agar Aji turun ke bawah. Namun, teriakan ini seakan tidak didengar Aji, dan tetap terus berada di atas tower.

 

Sementara kondisi jalan di depan tower sendiri macet lantaran banyak warga yang terus berdatangan untuk melihat kejadian ini. Lalu nampak juga petugas Polisi sudah berdatangan untuk mengamankan situasi di tempat kejadian perkara (TKP).

 

Laili Herawati (47) ibu Aji saat diwawancarai di lokasi menyampaikan, bahwa penyebab Aji nekat memanjat tower tidak diketahui persis olehnya. 

 

"Tidak tau apa penyebab pastinya, apakah masalah rumah tangga atau bukan. Namun yang jelas Aji sendiri pernah kena ketenggoran habis pulang ngamen, sudah sempat juga diobati namun karena faktor keuangan apalagi suami sudah tidak ada lagi jadinya begini," bebernya sambil terlihat sedih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: