SKK Migas Gelar Acara Dialog Bersama Media se-Sumsel

SKK Migas Gelar Acara Dialog Bersama Media se-Sumsel

Suasana acara dilalog bersama media 2022 di Hotel 1O1, Kamis (15/12/2022). Foto:Tia/Palpos.id--

PALEMBANG, PALPOS.ID- SKK Migas dan Medco E&P Indonesia - Medco E&P Grissik Ltd menggelar acara Dialog Bersama Media 2022, yang berlangsung di Hotel 1O1, Rajawali, PALEMBANG pada, Kamis (15/12/2022).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Staf Humas SKK Migas Sumbagsel Sarwo Edi dan perwakilan manajemen Medco E&P, Senior Manager Communication Leony Lervyn serta Manager Institutional Relations SSR Hirmawan Eko Prabowo. 

 

Sebagai narasumber hadir pula wartawan senior Maspriel Aries dan Ketua Asosiasi Konten Kreator Indonesia Denny Batubara yang memberikan materi tentang Konten Kreator dengan basis jurnalistik.

 

Salah satu perusahaan nasional yang telah berdiri sejak 42 tahun tersebut menggelar acara yang bertemakan Sinergi Untuk Sumsel, kegiatan tersebut membahas tentang peran industri hulu migas bagi kemajuan provinsi Sumatra Selatan yang melibatkan 60 wartawan dari enam kabupaten dan tujuh kota dimana Medco E&P beroperasi.

 

Hal ini juga bertujuan untuk mempererat jalinan kerjasama dengan media di Sumsel, sekaligus berdiskusi guna meningkatkan wawasan jurnalis untuk mendalami berita hoax di media sosial, serta menpelari bagaimana membuat konten video ataupun konten berita yang menarik.

 

Demi mewujudkan cita-cita produksi migas 1 juta barel minyak per hari (bph) dan gas sebesar 12 Miliar kaki kubik per hari (bscfd) pada 2030.

 

"Dan tidak lupa juga kami melakukan inovasi untuk bisa mendukung pasokan domestik di Indonesia untuk di Sumsel, kami telah melakukan berbagai kegiatan untuk meningkatkan produksi di lapangan migas kami di Sumatra Selatan. Medco E&P akan terus berupaya meningkatkan produksi, untuk mendukung kebutuhan gas domestik termasuk industri pupuk di Sumatra Selatan," ujar Senior Manager Communication, Evin, sapaan akrabnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: