Jembatan Lama Rupit Mendadak Jadi Tempat Tongrongan Kawula Muda

Jembatan Lama Rupit Mendadak Jadi Tempat Tongrongan Kawula Muda

Jembatan Rupit tampak indah dengan lampu warna warni.Foto:Alam/Palpos.id--

MURATARA, PALPOS.ID - Jembatan lama Rupit Kabupaten Muratara mendadak jadi tempat tongkrongan dan swa foto bagi para kawula muda dan juga orang dewasa terkhusus kaum ibu-ibu. Dimana Jembatan tersebut setelah direnovasi oleh Pemkab Muratara menjadi menarik dengan hiasan lampu gemerlap menjadi penerang Jembatan yang umurnya sudah mencapai satu abad.

 

Dengan penampilan yang baru ini menjadi pusat perhatian masyarakat dan bahkan tidak sedikit masyarakat yang berdatangan untuk ke jembatan tersebut pada malam hari untuk berfoto.

 

Ardi (18) salah satu pemuda Kecamatan Rupit mengatakan setelah direnovasi jembatan lama ini mejadi cantik. Apalagi ditambah dengan gemerlap lampu warna warni yang menerangi jembatan tersebut ketika malam hari.

 

Lanjutnya inilah yang mejadi daya tarik untuk warga datang berfoto disini. "Kalau kami kesini hampir setiap malam nongkrong, karena kecantikan lampu itu menjadi daya tarik untuk orang datang," ujarnya, Kamis (15/12).

 

Ia menjelaskan bukan para remaja saja datang kesini, namun juga banyak ibu-ibu untuk berfoto dan hampir setiap malam juga ramai yang datang bahkan kerap terjadi kemacetan diatas jembatan itu.

 

"Banyak juga ibu-ibu datang kesini untuk berfoto, sedangkan untuk anak muda disamping nongkrong juga berfoto," jelasnya.

 

Ditempat yang sama, Ira (39) salah satu warga Noman mengatakan dirinya datang karena melihat suasana jembatan lama sudah bagus dan cantik karena dipasang lampu warna warni.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: