Ini 7 Rekomendasi Game Offline Seru, Dijamin Nggak Bikin Bosan

Ini 7 Rekomendasi Game Offline Seru, Dijamin Nggak Bikin Bosan

Game offline ini bisa jadi permainan seru untuk menghabiskan waktu libur-yolan/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID-  Mengisi waktu libur bisa dilakukan dengan berbagai cara. Nah, kalian kalau hari libur biasanya pulang kampung dan sekedar berdiam diri di rumah atau ada yang pergi jalan-jalan?

Kalau cuma berdiam diri di rumah, pasti rasa bosan sudah menjadi kawanmu. Nah untuk mengatasi bosan ini dapat dilakukan dengan bermain game.

BACA JUGA:7 Film Ini Seru Ditonton Saat Weekend, Bikin Jantung Berdebar

Tapi kuota internet terbatas dan jaringan internet yang kadang lemot tentunya sangat menggangu saat kamu bermain game-game online. Nah jangan khawatir. Karena  sebenarnya ada banyak game yang bisa kamu unduh di play store yang gratis dan tentunya bisa dimainkan secara offline.

Ini simak beberapa rekomendasi game offline seru yang wajib kamu coba, untuk mengisi waktu luang dan mengatasi rasa bosan kamu di rumah.

BACA JUGA:8 Jenis Bansos Cair Bulan Desember, Apakah Kamu Termasuk Penerima?

1. Block Puzzle Jawel

Nah bagi kamu yang suka game tentang puzzle, Block Puzzle Jawel ini sangat cocok buat kamu. Tujuan dalam game ini adalah untuk menjatuhkan blok dalam rangka menciptakan dan menghancurkan garis penuh pada layar baik secara vertikal dan horizontal.

2. Minecraft

Minecraft merupakan game yang legendaris dan seru untuk dimainkan. Kelebihan game Minecraft adalah bisa dimainkan saat online dan juga offline. Kamu dapat mengunduhnya di play store secara gratis. 

BACA JUGA:Pindang Tempoyak Jadi Menu Makan Siang Nikmat, Mau Coba!

3. Minnion Rush

Game Minion Rush pada prinsipnya merupakan permainan endless runner yang mana pemain akan menggerakkan minion berlari sembari mengerjakan task yang disediakan. Nah bagi kamu yang sudah bosan dengan endless runner yang itu-itu saja, versi minnion ini patut kamu coba, apalagi kamu sebagai pencinta film minnion.

BACA JUGA:Sirup Bunga Telang Baik Untuk Kesehatan Otak, Begini Cara Membuatnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: