Begini Kronologis Pengeroyokan Umar Baki Oleh Tiga Pelaku

Begini Kronologis Pengeroyokan Umar Baki Oleh Tiga Pelaku

Korban Umar Baki mendapatkan perawatan medis di salah satu rumah sakit di Lubuklinggau.Foto:Padri/Palpos.id--

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Begini kronologis kejadian ketiga pelaku pengeroyokan terhadap Umar Baki, warga Desa Batu Cawang Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (17/12), yang menyebabkan korban mengalami luka disekujur tubuh dan terpaksa dibawa kerumah sakit Lubuklinggau.

 

Dengan motif diduga masalah batas tanah rumah, ketiga pelaku yang tak lain tetangga korban nekat mengeroyok dan melukai korban.

 

Sekira pukul 15.00 WIB bertempat di Desa Batu Cawang Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang telah terjadi tindak pidana penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh 3 orang pelaku terhadap korban dengan cara pelaku Suparli Waton (40) menusuk korban di bagian rusuk kiri dan pelaku Ujang (60) membacok korban di bagian bahu sebelah kiri, sedangkan pelaku Cik Ina (55) memegang kaki korban.

 

"Setelah ketiga pelaku melakukan pengeroyokan, langsung melarikan diri," ungkap Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, MM melalui Kasat Reskrim AKP Tohirin, SH.,MH.

 

Atas kejadian tersebut lanjut Tohirin, korban mengalami luka tusuk dibagian rusuk sebelah kiri, luka bacok dibagian bahu sebelah kiri, luka tusuk dibagian paha dan luka dibagian betis sebelah kiri. "Korban dibawa ke Klinik Dzahira Medika dan saat ini di rujuk ke Rumah Sakit Lubuk Linggau," jelasnya.

 

Sehubungan ketiga pelaku tersebut melarikan diri, jelas Tohirin, Kapolres Empat Lawang langsung memerintahkan Kasat Reskrim dan Kapolsek Pendopo membentuk tim untuk secepatnya mencari dan menangkap ketiga pelaku. "Ketiga pelaku belum menyerahkan diri," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: