Penonton Kecewa, Ternyata Arif Dirgantara Bukan Orang Kaya

Penonton Kecewa, Ternyata Arif Dirgantara Bukan Orang Kaya

Aktor Lukman Sardi merupakan pemeran pada series Pak Arif Dirgantara.Foto: Net.--

PALEMBANG, PALPOS ID - Series Kupu- Kupu Malam yang kini tengah heboh dibincangkan para penonton, akhirnya kecewa karena ternyata Arif Dirgantara bukanlah orang kaya sesungguhnya. Kekayaan yang dimiliki Arif yang doyan wanita penghibur ini berasal dari mertuanya.

 

Pada episode ke- 6 terungkap jika Arif Dirgantara sosok pria pengusaha yang memiliki banyak perusahaan ternama ternyata menggantungkan hidupnya pada mertuanya atau istrinya Shanti yang diperani oleh Karina Suwandi.

 

Perusahaan ternama yang ia miliki itu merupakan milik orangtua Shanti, untuk itu Arif sangat khawatir jika istri dan anaknya mengetahui jika Ia doyan main perempuan. 

 

Iapun sangat khawatir jika Laura kekasih anaknya yang merupakan mantan wanita penghibur itu terungkap sosoknya dihadapan istri dan anaknya. Yang lebih khawatir lagi jika istri dan anaknya mengetahui jika Ia pernah menggunakan jasa Laura untuk memuaskan birahinya.

 

Sosok Arif Dorgantara ini sebelumnya banyak bahas di media sosial seperti Istagram, Tiktok dan juga Snack Video. Khususnya kalangan wanita muda yang ingin mendapatkan sugar dedy yang mampu membayar wanita malam seperti Laura hingga Rp 300 juta.

 

"Pantesan dia gak mau buk Shanti tersakiti," kata akun bernama yosidwiana.

 

Sementara itu, ada juga akun yang menyindir beberapa warganet yang dulunya berharap ada sosok sugardedy seperti Arif Dirgantara. "Mana ni,??? yang katanya mau dapetin Sugardaddy seperti Pak Arif. Kecewanya, ternyata pak Arif tidak sekaya itu," ujar akun bernama 1687. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: