Senggol Truk, Pelajar di OKU Luka Parah

Senggol Truk, Pelajar di OKU Luka Parah

Anggota Satlantas Polres OKU saat mendatangi rumah korban, Resa.Foto:ECO/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) terjadi di ruas Jalinsum Desa Tanjungan Kecamatan Pengandonan, Kabupaten OKU, Minggu (18/12). Akibatnya, seorang pelajar di daerah itu mengalami luka-luka cukup parah, karena sepeda motor yang dikendarainya menyenggol truk Hino.

 

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, pelajar bernasib apes itu adalah Resa (14), yang berbonceng tiga alias boti dengan tidak menggunakan helm dan menabrak bokong (bak truk) Hino nopol BG-8634-OG, yang dikemudikan Eko Suparyanto (48).

 

Beruntung pengendara sepeda motor dan dua orang penumpangnya itu masih selamat. Mereka hanya mengalami luka-luka.

 

“Kejadian tersebut terjadi kemarin pada pukul 14.30 WIB,” ungkap Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, melalui Kasat Lantas, AKP Dwi Karti Astuti, Senin (19/12).

 

Menurut Kasat Lantas, petugas piket Laka Sat Lantas Polres OKU Polda Sumsel, sudah mendatangi TKP Kecelakaan sepeda motor yang dikemudikan anak di bawah umur tersebut.

 

Adapun kronologisnya, diceritakan Kasat, bahwa saat itu Resa berbonceng tiga dengan menggunakan motor Yamaha Jupiter Z tanpa plat Nopol. Pada saat di jalan lurus, mereka (bocil) yang berbonceng tiga itu hendak mendahului truk Hino di depannya.

 

Namun lantaran tidak berhati-hati, setang kemudi motornya membentur bak truk sebelah kanan. Alhasil, motor Yamaha Jupiter Z tersebut kehilangan kendali dan terjadi kecelakaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: