Guru Yang Diduga Tenggelam Jasadnya Ditemukan

Guru Yang Diduga Tenggelam Jasadnya Ditemukan

Jasad korban yang hilang saat pamit mancing ditemukan. Foto: Istimewa --

SEKAYU,PALPOS.ID-Tim gabungan yang melakukan pencarian korban Maldaredi (40) seorang PNS warga Perumahan Vila Bukit Sejahtera Kayuara Kecamatan SEKAYU, Kabupaten Muba, membuahkan hasil.

Jasad korban akhirnya ditemukan Senin (19/12) sekitar pukul 16.30 WIB di Desa Danau Cala Kecamatan Lais Kabupaten  Muba.

 

Kepala BPBD Kabupaten Muba H Pathi Riduan membenarkan kalau jasad korban Maldaredi telah ditemukan.

"Tim langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekayu untuk dilakukan visum dan kemudian dibawa ke rumah duka," kata Pathi.

 

Dijelaskan Pathi, sebelumnya korban pada hari kejadian Minggu (18/12) sekitar pukul 06.30 WIB  izin hendak memancing di Sungai Musi.

 

Ia  juga sempat melakukan komunikasi dengan keluarga dirumah pada Pukul 09.00 WIB melalui Handphone selulernya, namun setelah ditunggu sampai Senin (19/12)  belum juga pulang. Dugaan sementara korban hilang di Sungai Musi, Dusun 5 Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu.

 

"Mendapat laporan tersebut Tim segera melakukan penyisiran di sekitaran anak sungai serta pencarian di area lokasi kejadian baik itu di darat dan di sungai, dan akhirnya korban berhasil ditemukan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: